Batam, News, Olahraga

Diikuti 16 Tim, Kejari Batam Herlina Setyorini Buka Langsung Turnamen Tenis Adhyaksa Open 2023

Egi | Jumat 21 Jul 2023 19:10 WIB | 575

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Kejari Batam/Kejati/PN
Wali Kota/Wakil Wali Kota
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi
Yonif Raider
Kejaksaan Negeri Batam
Hari Bhakti Adhyaksa
Perlombaan


Kepala Kejari Batam Herlina Setyorini serahkan piala bergilir Kajati Kepri kepada Kasi Pidum Kejari Batam Amanda, Jum'at


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kejaksaan Negeri Batam gelar turnamen tenis Adhyaksa Open 2023, yang dilaksanakan di lapangan tennis indoor KDA Batam center, Kota Batam pada Jumat (21/7/2023).


Turnamen tenis Adhyaksa Open 2023 yang dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini ini merupakan untuk turnamen memperebutkan piala bergilir Kajati Kepulauan Riau dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun. Yang akan digelar dari 21 Juli sampai 23 Juli 2023.


Saat pembukaan Turnamen tenis Adhyaksa Open 2023 juga dihadiri langsung oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, dan FKPD Kota Batam, beserta seluruh pejabat di Kejari Batam.




Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini mengatakan, turnamen tenis Adhyaksa Open 2023 ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke - 63 tahun.


"Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kejari Batam untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, diantaranya yaitu turnamen tenis memperebutkan piala bergilir Kajati Kepulauan Riau, dan turnamen ini diikuti oleh peserta eksternal," kata Herlina.


Sebelumnya Kejari Batam juga telah menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh internal, dan untuk mempererat tali silaturahmi, juga digelar kegiatan eksternal.




"Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan untuk menjalin silaturahmi dengan FKPD Kota Batam dan juga masyarakat Kepri yang ikut serta," bebernya.


Herlina Setyorini menyampaikan, ada 16 tim yang ikut serta dalam memperebutkan piala bergilir Kajati Kepulauan Riau ini.


"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, kebersamaan kita dari FKPD semakin erat, lebih bersatu dan kita bisa bersama-bersama untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing instansi menuju Kota Batam yang modern dan berwawasan olahraga," ungkapnya.




Ditempat yang sama, Walikota Batam H Muhammad Rudi mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 untuk Kejaksaan di seluruh Indonesia, Kepulauan Riau, terutama Kejaksaan Kota Batam.


"Diusia yang ke 63 tahun ini, kita berharap prestasi apa saja yang telah diraih Kejari Batam, kedepannya bisa jauh lebih baik dari sebelumnya. Manusia tidak ada yang sempurna, tetapi kalau kita terus tingkatkan kemampuan, sewaktu-waktu apa yang diinginkan dapat tercapai," Kata Rudi.


Seperti yang telah kita jalani saat ini, Pemerintah Kota Batam dan Kejaksaan Negeri Batam beserta FKPD semuanya sangatlah kompak.


"Dengan kompak seperti ini, komunikasi akan selalu lancar, dan dengan mudahnya Kota Batam dapat dibangun bersama-sama menjadi Kota yang modern, Kota Madani, dan menjadi investasi terbesar di Indonesia ," pungkasnya (egi).


Redaktur: ZB



Share on Social Media