Batam, News, Olahraga

Diikuti 16 Tim, Kejari Batam Herlina Setyorini Buka Langsung Turnamen Tenis Adhyaksa Open 2023

Egi | Jumat 21 Jul 2023 19:10 WIB | 698

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Kejari Batam/Kejati/PN
Wali Kota/Wakil Wali Kota
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi
Yonif Raider
Kejaksaan Negeri Batam
Hari Bhakti Adhyaksa
Perlombaan


Kepala Kejari Batam Herlina Setyorini serahkan piala bergilir Kajati Kepri kepada Kasi Pidum Kejari Batam Amanda, Jum'at


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kejaksaan Negeri Batam gelar turnamen tenis Adhyaksa Open 2023, yang dilaksanakan di lapangan tennis indoor KDA Batam center, Kota Batam pada Jumat (21/7/2023).


Turnamen tenis Adhyaksa Open 2023 yang dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini ini merupakan untuk turnamen memperebutkan piala bergilir Kajati Kepulauan Riau dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun. Yang akan digelar dari 21 Juli sampai 23 Juli 2023.


Saat pembukaan Turnamen tenis Adhyaksa Open 2023 juga dihadiri langsung oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, dan FKPD Kota Batam, beserta seluruh pejabat di Kejari Batam.




Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini mengatakan, turnamen tenis Adhyaksa Open 2023 ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke - 63 tahun.


"Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kejari Batam untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, diantaranya yaitu turnamen tenis memperebutkan piala bergilir Kajati Kepulauan Riau, dan turnamen ini diikuti oleh peserta eksternal," kata Herlina.


Sebelumnya Kejari Batam juga telah menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh internal, dan untuk mempererat tali silaturahmi, juga digelar kegiatan eksternal.