Batam, News, Pariwisata

Nikmati Keliling Nusantara, Satu Tempat Sejuta Rasa di HARRIS Resort Barelang Batam

Egi | Senin 07 Aug 2023 18:03 WIB | 795

Hotel/Cafe & Resto


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Memasuki bulan Agustus dimana rakyat Indonesia akan merayakan hari Kemerdekaan yang ke 78 tahun di tanggal 17 Agustus 2023. 


HARRIS Resort Barelang Batam memiliki kamar pemandangan taman, ikon Kota Batam yaitu jembatan Barelang, dan akses kolam renang serta makan malam. 


Para tamu yang menginap atau tidak menginap di HARRIS Resort Barelang pada 17 Agustus 2023 akan mendapatkan promo kemerdekaan “Keliling Nusantara – Satu Tempat Sejuta Rasa”.


Promo makan malam yang ditawarkan yaitu dengan harga Rp178,000 nett/orang, Rp 89,000 nett/anak usia 5-11 tahun akan mendapatkan pengalaman makan malam di 20 Feet. 


Untuk menu makanan prasmanan akan disajikan di restoran 20 Feet dari jam 18.00 hingga 21.00 dengan acara hiburan angklung, HARRIS Move, pemutaran film, bazar makanan, ada permainan, makanan dengan tema nusantara dari Andalas, Borneo, Pulau Jawa, Pulau Sulawesi, Pulau Bali, Pulau Papua. 


Menu yang disajikan seperti kwetiau Medan, daging rendang, sate madura, opor ayam, gangan asam patin, mie sagu, coto makassar, kapurung, sate lilit, ayam betutu, papeda dan ikan kuah kuning.


Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan, pada libur Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita mengangkat tema Keliling Nusantara – Satu Tempat Sejuta Rasa. 


"Dihari Kemerdekaan Republik Indonesia, HARRIS Resort Barelang Batam yang telah menyiapkan makan malam khas Nusantara untuk keluarga tercinta khusus untuk di hari Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Vincent. 


Ayo, pesan makanan nya dari sekarang bersama keluarga dan anak-anak, untuk informasi dan pemesanan kamar atau kegiatan, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email [email protected] dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam(***) 

 

Redaktur: ZB



Share on Social Media