Batam

Aston Batam Hotel and Residence Raih Juara 3 Muda Nusantara Tantangan Koki dan Barista - Kategori Ba

Juliadi | Kamis 07 Sep 2023 22:47 WIB | 628

Hotel/Cafe & Resto



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Aston Batam Hotel and Residence dengan bangga mengumumkannya pencapaian luar biasa dalam ajang bergengsi Archipelago Young Chef dan Barista Challenge, itu Kompetisi yang menampilkan keunggulan barista ini menjadi saksi penampilan Akbar yang luar biasa Hutama Putra yang meraih Juara 3 Aston Batam Hotel and Residence. 


Archipelago Young Chef dan Barista Challenge yang diikuti 200 hotel di bawah grup Archipelago, adalah kompetisi yang sangat dihormati di industri perhotelan. Dari banyak peserta berbakat, hanya lima finalis di setiap kategori yang mendapat kesempatan bersaing di babak final.


Acara final berlangsung pada 5 September 2023 di Aston Pasteur, tempat panel juri termasuk Bapak John M. Flood sebagai Presiden & CEO Archipelago, Bapak Winston Hanes sebagai Wakil President of Operation, Bapak Denny Sandsunu Wasana sebagai Corporate Food & Beverage Manager, dan Ibu Sari Kusumaningrum sebagai Direktur Komunikasi Korporat and Humas. 


Aston Batam Hotel and Residence menunjukkan komitmennya terhadap keunggulan dalam keterampilan barista sebagai Akbar Hutama Putra menunjukkan keahliannya, sehingga hotel ini mendapatkan peringkat ke-3. 


6 September 2023, ASTON Batam Hotel and Residence dengan bangga menyambut tim yang bertanding ke Batam. 


Sambutan hangat dipimpin oleh Yanuwar Dedy, General Manager.


Ia menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh tim. 


"Aston Batam Hotel and Residence terus menetapkan standar tinggi dalam industri perhotelan dan berkomitmen untuk membina bakat dalam timnya. Prestasi Koki Muda Nusantara dan Barista Challenge semakin menegaskan dedikasi hotel dalam memberikan layanan yang luar biasa kepada para tamunya," ungkapnya, Kamis, (7/9/2023). (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media