Batam

Pimpin PWI Kepri, Andi Siap Lanjutkan Program Pembangunan Rumah Wartawan di Tanjungpinang

Juliadi | Sabtu 16 Dec 2023 00:29 WIB | 500

Organisasi Jurnalis


Ketua PWI Kepri terpilih Andi, pimpinan Redaksi GoKepri.com, Jumat (15/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pimpinan Redaksi GoKepri.com, Andi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Ramon Damora sebagai Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri periode 2023-2028 dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) V yang diselenggarakan di Hotel Golden View lantai 2, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (15/12/2023). 


Dalam sambutannya, Andi menyampaikan, akan bersungguh-sungguh mengelola PWI Kepri. 


"Mulai besok insyaallah, kita akan merencanakan apa-apa yang menjadi program kita. Yang menjadi perhatian pertama saya, bagaimana Kantor PWI Kepri akan hadir di Tanjungpinang insyaallah secepatnya, kami juga akan melanjutkan rencana program di Tanjungpinang," ungkap Andi. 


"Mudah-mudahan rencana baik ini diridhoi Allah. Saya akan mengakomodir masing-masing daerah dua orang masuk ke pengurusan PWI Kepri," pungkas Andi. 


Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) PWI, Hendri CH Bangun mengatakan, agar pengurus PWI tetap kompak saling bahu membahu untuk mengembangkan PWI. 


"Di sini tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang, mari bahu membahu membangun PWI Kepri lebih baik dari yang sebelumnya, meskipun sudah baik, harus menjadi lebih baik lagi," tutupnya. (Adi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media