Batam, News, Pariwisata

Nikmati Malam Pergantian Tahun di Harris Resort Barelang, Ada Promonya Loh

Egi | Senin 18 Dec 2023 20:50 WIB | 730

Hotel/Cafe & Resto



Matakepri.co.id Batam - Liburan sekolah sudah datang, yang mana para keluarga dapat menikmati liburan akhir tahun baru bersama dengan keluarganya. 


Untuk melengkapi liburan sekolah dan menikmati malam pergantian tahun, HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan kegiatan makan malam pada 31 Desember 2023 di 20 Feet dengan tema “Javanese Serenity” menu khas Jawa.  


Kegiatan akan dimulai pukul 18.00 – 21.00 WIB disaat matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang, kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu yang sudah disiapkan.


Selama makan malam akan ada hiburan seperti penampilan Live Musik, Tarian HARRIS Move, Perkusi, Tarian Api, Lucky Draw, Tarian Kuda Lumping, dan Kembang Api saat menghabiskan malam tahun di resort.

 

Menu yang akan disajikan mulai dari Executive Chef M. Daniel menyiapkan makanan jawa pasar senggol yaitu tahu telor surabaya, tekwan, sup buntut, sate madura, perkedel, mie goreng seafood, ikan lada garam, jajan pasar (lemper ayam, bolu kukus, lapis surabaya, dadar gulung).   


Vincent Gunawan yang merupakan General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyebutkan, tamu yang sedang liburan keluarga dapat menikmati menu lokal yang disiapkan secara langsung oleh Chef dengan harapan menu ini dapat memenuhi cita rasa yang disajikan kepada tamu-tamu. 


"Saya ingin mengangkat masakan nusantara untuk lebih mencintai kuliner Indonesia. Harga untuk Makan Malam Tahun Baru dengan “Javanese Serenity” Rp. 750.000nett/orang untuk dewasa dan anak-anak dibawah usia 11 tahun diskon 50% dari harga dewasa," kata Vincent.


Promo menarik jika tamu membeli paket sebelum 30 Desember 2023 untuk anak-anak tidak akan dikenakan biaya tambahan.

 

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk menikmati makan malam Tahun Baru, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email [email protected] dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam(***)


Redaktur: ZB



Share on Social Media