Batam, News, Pariwisata

Cukup Dengan Harga 250 Ribu Sudah Dapat Menikmati Kuliner Imlek di Yello Hotel Harbour Bay Batam

Egi | Selasa 23 Jan 2024 23:11 WIB | 697

Hotel/Cafe & Resto


Istimewa


Matakepri.com Batam - Dalam rangka merayakan hari Imlek pada 10 Februari 2024 mendatang, Yello Hotel Harbour Bay Batam mempersiapkan menu prasmanan khas imlek kepada tamu yang ingin menikmati kuliner imlek di restoran Wok n Tok. 


Menu ini bisa dinikmati oleh tamu menginap ataupun yang hanya ingin santai berkunjung untuk menghabiskan makan malam sambil menikmati matahari terbenam di Harbour Bay Batam. 


Para tamu dapat menikmati prasmanan pada Sabtu 10 Februari 2024 dari pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB di restoran Wok n Tok, dengan hiasan lampion, warna merah, dekorasi imlek dan angpao. 


Menu yang disajikan oleh Executive Chef Juvri Rembet ialah mulai dari makanan pembuka Yu Sheng salad ikan, menu ini merupakan salah satu tradisi yang selalu ada dalam perayaan makan malam imlek bersama keluarga.


Makan malam yang dapat dicicipi yaitu sup makanan laut, makanan utama (nasi, mie ayam udang, sayur jamur, brokoli, ayam peking dengan saus cina, ikan kukus yang dikasih kecap jamur, telur dan sotong udang asin) kemudian menu stall bebek peking. Sementara untuk makanan penutup (jajanan pasar, puding, kue tradisional kue bulan, buah potong). 


Mochammad Taufiq Akbar selaku Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam menyampaikan, para tamu yang ingin merayakan imlek di Yello Harbour Bay Batam bisa datang dan mencicipi pada saat makan malam ke restoran Wok n Tok sambil santai bersama rekan kerja atau keluarga.


"Dengan harga Rp 250,000 per orang, dan untuk anak-anak akan ada potongan harga 50% dari usia 5 hingga 12 tahun," kata Taufik, Selasa (23/1/2024).


Kemudian tamu juga akan dihibur dengan adanya penampilan oleh Barongsai. 


"Untuk yang sudah menjadi member Ascott Star Rewards (ASR) mendapatkan potongan harga sebesar 10% jika memesan promo makan prasmanan makan malam ini," pungkasnya. 


Segera ajak keluarga dan rekan kerja anda untuk merayakan imlek tahun Naga Kayu 2024.


 Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi YELLO Harbour Bay Batam, ke nomor telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email [email protected] dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam.(***).


Redaktur: ZB



Share on Social Media