Otomotif, Batam

Spesial Tahun Baru 2024, Honda Jago

Juliadi | Rabu 24 Jan 2024 15:29 WIB | 951

Transportasi
Capella


Penampilan motor Honda EM1 e:, Rabu (24/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Diawal tahun2024, semangat baru, Honda Kepri selalu hadir menemani Honda Lovers setiap tahunnya dan pastinya tidak lupa untuk memberikan promo spesial awal tahun 2024.


Diawal tahun baru 2024 ini Honda memberikan promo spesial yakni, Honda Januari Gebyar Promo (Jago), khususnya untuk Honda Lovers yang menanti-nantikan Honda EM1 e:, bagi Honda Lovers yang jatuh hati dengan motor Honda unik dan fashionable yakni Honda Scoopy. Penasaran promonya. 


Duri Yanto, Sales Manager Honda Kepri mengatakan, buat Honda Lovers yang ingin punya sepeda motor listrik, dapatkan motor listrik Honda EM1 e:, dengan Promo Voucher Apparel and Parts (Power Pack Charger e:). 


"Untuk 100 pembeli pertama Honda EM1 e:, rasakan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan promo spesial ini," ungkap Duri Yanto, Rabu (24/1/2024). 


Honda EM1 e: dijelaskan Duri Yanto, telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. 


Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, lanjut Duri Yanto, sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai. 


"AHM menghadirkan Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: Plus hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver," jelasnya. 


Promo Honda Jago juga berlaku untuk matik kesayangan para pecinta motor unik dan fashionable yaitu Honda Scoopy. 


“Motor matik yang buat pengendaranya tampil ikonik ini dapat dibawa pulang hanya dengan DP mulai Rp. 2,2 juta dan angsuran perbulannya 1.062 ribu, Honda Lovers juga bisa mendapatkan potongan angsuran 1 kali dan diskon Rp. 300 ribu. Wahh spesial abis sihh! Plus ada bonus Jaket Cari Aman, Plat Holder, dan Jaket Spesial Scoopy,” ujar Duri Yanto.


Honda Scoopy selain tampilannya yang ikonik, unik, fashionable, dan menarik, kata Duri Yanto, juga mempunyai fitur yang canggih dan bikin pengendara jadi lebih nyaman dalam berkendara. Combined Digital Panel Meter pada matik Scoopy mempunyai LCD panel meter lebih besar dengan informasi yang lebih lengkap: jam digital, konsumsi bahan bakar, pergantian oli, tripmeter, dan indikator aki. Lalu terdapat juga fitur Smart Key System, teknologi remote canggih, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang/menghidupkan mesin. 


Dilengkapi dengan sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk memudahkan mencari posisi motor. Untuk Honda Lovers yang sering tiba-tiba battery gadget lowbat di tengah jalan tidak perlu khawatir karena Honda Scoopy mempunyai fitur USB Power Charger, USB charger socket dengan penutup di dalam console box untuk mempermudah dan mempercepat pengisian daya pada gadget (Daya Maksimal 5V 2,1A). Serta untuk Sobat Honda yang sering bawa banyak barang juga tidak perlu khawatir, karena Scoopy punya fitur 15,4 liter U-Box, bagasi dengan kapasitas 15,4 liter yang bisa menampung banyak barang.


“Awal tahun, motor Honda baru, untuk informasi selengkapnya terkait produk, promo, servis dan sebagainya dapat kunjungi showroom dealer Honda terdekat ataupun ikuti instagram kami @hondakepri dan @capellahondakepri. Kami mewakili Honda Kepri, mengucapkan Selamat tahun baru 2024, tetap setia dengan Honda,” tutup Duri Yanto. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media