Batam, News, Kepri

Ingin Terlihat Romantis dengan Pasangan, Yello Hotel Harbour Bay Batam Siapkan Dinner Valentine

Egi | Minggu 11 Feb 2024 08:21 WIB | 304

Hotel/Cafe & Resto


Istimewa


Matakepri.com Batam - Dalam rangka merayakan Valentine pada Rabu, 14 Februari 2024, Yello Hotel Harbour Bay Batam mempersiapkan menu makan malam romantis kepada tamu yang ingin menikmati hari kasih sayang di restoran Wok n Tok. 


Menu ini bisa dinikmati oleh tamu menginap ataupun yang hanya ingin santai berkunjung sambil menghabiskan makan malam sambil menikmati matahari terbenam di Harbour Bay Batam. 


Para tamu dapat menikmati makan malam romantis dari pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB di restoran Wok n Tok, dengan hiasan romantis, warna pink, dengan dekorasi hari kasih sayang. 


Menu yang disajikan oleh Executive Chef Juvri Rembet ialah mulai dari makanan pembuka campuran sayur dengan irisan daging sapi dan saus mangga, udang bakar dengan green garden dan bumbu lemon dan minyak yang digulung sayur mentah dengan saus kacang.


Dilanjutkan dengan sup tomat dan kacang hijau, ketumbar, sup krim brokoli. Sup bening asam makanan laut. Menu utamanya Salmon krim dengan sayuran brokoli kentang dan saus pedas dabu dabu atau saus barbekyu. Panggangan daging sapi tenderloin dengan kentang wortel dan saus coklat. 


Menu penutup klapertart dengan es krim stroberi buah fantasi dengan madu lemon mint choco brownies dengan es krim vanilla. 


Mochammad Taufiq Akbar selaku Manager Yello Harbour Bay Batam menyampaikan, para tamu yang ingin merayakan hari valentine kasih sayang bisa datang dan mencicipi pada saat makan malam ke restoran Wok n Tok sambil santai bersama pasangan tercinta.


"Dengan harga Rp 599 ribu per pasangan, sudah dapat menikmati malam valentine di Yello Hotel Harbour Bay Batam," kata Taufiq.


Segera ajak pasangan anda untuk merayakan Valentine dengan tema romantis, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut.


Silahkan hubungi YELLO Harbour Bay Batam, di nomor telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email [email protected] dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam.(***)


Redaktur: ZB



Share on Social Media