Kuliner, Batam

Nikmati Buka Puasa di Aston Hotel and Residence dengan Hidangan Persia

Juliadi | Sabtu 02 Mar 2024 14:32 WIB | 451

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner


Salah satu menu yang disajikan, Sabtu (2/3/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Beberapa hari lagi umat muslim akan memasuki bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, maka dari itu Aston Batam Hotel and Residence dengan bangga mengumumkan perayaan besar Festival Buka Puasa dengan tema "Persian Ramadan Feast" tahun ini, yang akan berlangsung mulai dari tanggal 13 Maret hingga 7 April 2024. 


Executive Chef Aston Hotel and Residence, Budi Santoso mengatakan, dalam semangat kebersamaan dan rasa syukur, tim kuliner telah meracik menu yang lezat, didominasi oleh hidangan khas Persia.


"Berbuka puasa di Aston Batam Hotel and Residence akan menjadi pengalaman istimewa dengan pilihan hidangan Persia yang autentik," ucap Chef Budi, bertempat di Cypress Meeting Room Aston Hotel and Residence, Sabtu (2/3/2024). 


Ia menjelaskan, menu khas Persia yang disajikan seperti Mahi Kabob (Fish Kebab), Koobideh Kabob (Minced Beef Kebab), Joojeh Kabob (Chicken Kebab), Lamb Shawarma dan Kambing Guling yang pasti memanjakan lidah dengan andalan chef yaitu Mahi Kabob.


Selain menikmati hidangan lezat, lanjutni, setiap malamnya juga dimeriahkan dengan hiburan musik yang akan membuat atmosfer berbuka puasa semakin meriah dan penuh kegembiraan.


Tak hanya itu, katanya, ada kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Harga untuk menikmati sajian istimewa ini dimulai dari Rp. 180.000 per orang.


"Untuk menambah sentuhan istimewa dalam pengalaman bersantap, kami dengan bangga memperkenalkan Shisha, yang tersedia setiap hari, memberikan opsi unik dan santai bagi para tamu kami. Selain itu, nikmati minuman khas Persia yang istimewa, Doogh Dates Yogurt menambah sentuhan sempurna rasa Persia dalam pengalaman bersantap Anda," tambahnya. 


Menurutnya, buka puasa ini akan diselenggarakan di Basil Restaurant Aston Batam Hotel, tempat di mana idangan lezat dan suasana hangat menyatukan berbagai elemen keberagaman. 


Selain hidangan Persia yang eksklusif, lanjutnya, tersedia juga Indonesia food station yang menawarkan beragam menu lokal yang lezat.


"Saatnya nikmati berkah Ramadan dengan citarasa unik Persia dan kehangatan keramahan Aston Batam Hotel and Residence. Jadikan momen berbuka puasa Anda lebih istimewa di sini. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi +62 811 6200 788. Mari sambut bulan suci Ramadan dengan keindahan rasa dan kehangatan di Aston Batam Hotel and Residence," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media