International

Lotus Desaru Bernuansa Kekeluargaan Pilihan Wisatawan Lokal dan Mancanegara

Juliadi | Senin 01 Apr 2024 12:39 WIB | 236

Hotel/Cafe & Resto
Wisman
Pariwisata


Lotus Desaru Resort, Sabtu (30/3/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Johor -- Lotus Desaru Resort, bernuansa kekeluargaan bertaraf internasional yang berjarak kurang lebih 15 menit dari terminal ferry tanjung belungkor, menyediakan berbagai macam fasilitas untuk menambah kenikmatan dan penuh makna di setiap waktu liburan bersama keluarga maupun pasangan.


General Manager Lotus Desaru Resort, Indra Gandhi mengatakan, Lotus Desaru Resort memiliki kurang lebih 1388 kamar dan tersedia berbagai macam fasilitas dari kolam renang, restoran seafood, permainan anak-anak dan dewasa, pesisir pantai yang indah dan bersih, dan banyak lagi. 


General Manager Lotus Desaru Resort, Jumat (29/3/2024). Foto : Adi



"Lotus Desaru Resort menjadi pilihan bagi pelancong (Wisatawan) Lokal dan Mancanegara," ungkap Indra Gandhi, Jumat (29/3/2024) kepada Matakepri.com. 


Lanjut Indra Gandhi, akses gratis ke fasilitas eksklusif Lotus Desaru Resort, termasuk Splash Water Park, kolam renang, gym/pusat kebugaran, pantai pribadi dan banyak lagi.


"Kita memiliki banyak fasilitas untuk keluarga, fasilitas bermain. Batu-baru ini kita buka mini Golf, bulan lima kita akan buka untuk kuliner Malaysia, Indonesia dan India. Kita juga ada satu lagi Resort Seaview dekat pengerang yang memiliki 188 kamar yang lebih untuk kekeluargaan," ungkapnya. 


Dikatakannya, juga ada Taman Buaya, mini pet zoo. 


"Luas Lotus Desaru resort 25 Hektar," ucap Indra Gandhi. 


Untuk harga, kata Indra Gandhi, satu kamar untuk dua RM 280/malam. Disini ada 1 kamar, dua kamar tiga kamar, empat kamar. Sedangkan untuk satu keluarga tiga atau empat kamar RM 280 sampai RM 1.200/Malam yang sudah bisa menikmati semua fasilitas. 


"Untuk Pelancong (Wisatawan) dari Batam yang memiliki KTP Batam, Kita berikan diskon. Setiap hari kita mempunyai aktivitas, malam kita juga akan mengadakan karnaval," tutup Indra Gandhi. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media