Batam, News, Kepri

Bangun Poliklinik dan Rumdin, Kapolda Kepri Berharap Personel Lebih Optimal Layani Masyarakat

Egi | Kamis 02 May 2024 12:59 WIB | 272

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Kapolda Kepri meletakkan batu pertama pembangunan Poliklinik Brimob Polda Kepri (foto:Egi)


Matakepri.co.id Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan poliklinik dan rumah dinas Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kepri di Kabupaten Karimun, Kamis (2/5/2024) pagi.


Peletakan batu pertama ditandai dengan pengecoran langsung oleh Kapolda Kepri diikuti oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Muhammad Faishal Haris.


Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengucapkan, pembangunan poliklinik dan rumah dinas Batalyon A Pelopor ini sudah lama direncanakan dan baru hari ini bisa dapat dilaksanakan.




"Dengan adanya bantuan dari pemerintah dan bantuan pendukung lainnya, poliklinik dan rumah dinas ini bisa kita bangun, yang mana nantinya bisa berguna untuk kita bersama," kata Yan Fitri.


Lanjutnya, untuk poliklinik Satbrimob Polda Kepri ini nantinya akan dibangun 2 lantai, sementara rumah dinas nantinya akan dibangun sebanyak lima unit.




"Diharapkan nantinya dengan pembangunan gedung baru ini fasilitas yang mendukung dapat dijadikan sebagai momentum kebangkitan semangat bagi seluruh personel Polda Kepri khususnya personel Satbrimob Polda Kepri untuk dapat melayani masyarakat dengan optimal," ungkapnya.


Kapolda Kepri berharap, proses pembangunan ini dapat terlaksana dengan lancar tanpa terkendala serta dapat diselesaikan dengan cepat.




"Poliklinik ini nantinya juga akan digunakan untuk masyarakat sekitar. Dengan proses pembangunan selama enam bulan ke depan," pungkasnya.


Setelah dilaksanakan peletakan batu pertama, Kapolda Kepri juga memberikan tali asih kepada anak-anak panti asuhan dan tokoh masyarakat sekitar, (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media