Batam, News, Kepri

Satu Tahun Beroperasional, First Spa Bagi-bagi Mobil Wuling EV, Motor Sport dan iPhone 15 Promax

Egi | Rabu 19 Jun 2024 10:43 WIB | 1005

Pengusaha
First Spa
Therapist


GM First Spa perlihatkan hadiah utama yang akan di undi Desember mendatang (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Untuk pertama kalinya, First Spa Family Message akan membagikan undian berhadiah senilai ratusan juta kepada para pelanggan yang datang langsung ke First Spa, Selasa (18/6/2024).


Siapa yang tidak kenal dengan First Spa, Spa yang berkonsep family message dan terbesar di Kota Batam ini akan membagikan hadiah-hadiah yang sangatlah menarik untuk masyarakat di Batam, Kepulauan Riau maupun untuk Warga Negara Asing (WNA) yang sedang berkunjung ke Kota Batam.


First Spa yang berlokasi di jalan Teuku Umar, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam atau tepatnya disamping I Hotel Nagoya ini menggelar undian berhadiah yang merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama.


"Undian berhadiah ini merupakan dalam rangka memperingati HUT First Spa yang pertama kalinya atau 1 tahun," kata General Manager First Spa, Sudarsan. 




Lanjutnya, program pengundian First Spa ini dapat diikuti seluruh kalangan masyarakat dengan mengikuti syarat dan ketentuan.


"Untuk pelanggan First Spa yang ingin mendapatkan satu kupon undian cukup dengan menggunakan fasilitas First Spa atau top up member sebesar Rp 2 juta. Ini berlaku kelipatan," ungkapnya.


Sudarsan juga mengatakan, kupon undian First Spa ini terdiri dari 0000 sampai 9999. Kupon undian akan diberikan secara acak kepada pelanggan dan didata berdasarkan kartu identitas. Baik itu kartu identitas WNI maupun WNA.


"Pemenang undian First Spa akan disingkronkan data identitas di database Komputer dan juga akan didata secara manual. Jadi data pemenang yang keluar nantinya tidak ada kecurangan," bebernya.




Diketahui, First Spa resmi berdiri dan beroperasional pada 22 Desember 2023 yang lalu. Untuk memperingati hari lahirnya, First Spa akan umumkan pemenang undian pada 22 Desember 2024 mendatang.


"Pemenang akan diundi pada 22 Desember 2024 mendatang melalui aplikasi Live 4D. Hadiah dapat dilihat langsung dari aplikasi tersebut dan pemenang nantinya juga akan dihubungi langsung oleh management First Spa," imbuhnya.


Adapun hadiah utama yang akan diundi yaitu, 1 unit mobil Wuling kurang lebih seharga Rp 240 juta. Hadiah yang kedua yaitu, 1 unit motor sport kurang lebih seharga Rp 120 juta, dan hadiah ketiga yaitu 1 unit handphone iPhone 15 promax kurang lebih seharga Rp 20 juta.


Kemudian, First Spa juga akan membagikan  10 voucher Starter kepada pemenang lainnya yang beruntung dengan nominal 1 voucher seharga Rp 10 juta. Selanjutnya juga akan dibagikan 10 voucher Consolation dengan nominal 1 voucher seharga Rp 5 juta.