News

Istri ketiga Dodi Triono seorang model, tengah Hamil 7 Bulan

| Kamis 29 Dec 2016 00:40 WIB | 3299




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Sosok Elsya Agnesya Kalangi menjadi sorotan publik setelah pembunuhan sadis sekeluarga yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Maklum, Agnesya merupakan istri ke-3 dari pengusaha Dodi Triono, sosok kepala keluarga yang turut menjadi korban pembunuhan sadis tersebut.

Berikut fakta-fakta tentang Agnesya:

Hamil 7 bulan

Perempuan yang diketahui masih berusia 19 tahun tersebut tengah 7 bulan mengandung anak dari Dodi Triono.

Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda menjelaskan Agnes turut menjenguk Anet, namun tidak bisa menjaganya di rumah sakit.

Hal itu karena Agnes sedang hamil 7 bulan dan tidak memungkinkan untuk menjaga Anet.


"Menjenguk kok, yang cantik, rambut panjang, yang putih. (Agnes) cuma (ingin) memastikan bahwa anaknya baik-baik saja," ujar Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda saat berkunjung ke Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Erlinda mengatakan, Zanette, Diona Arika (16), dan Dianita Gemma (9) merupakan anak dari istri kedua Dodi yang bernama Almianda Shafira.

Menurut Erlinda, Zanette dan Dianita baru tinggal bersama Dodi dan Agnes selama satu bulan terakhir ini.

"Bahkan, ketiga anak dari almarhum (Dodi) dari istri kedua memang tinggal bersama mereka (Dodi dan Agnes). Walaupun awalnya adalah anak pertama dulu (Diona), kemudian anak kedua (Zanette), dan ketiga (Dianita)," ucap dia.

"Mengapa tinggal bersama, karena pasca-bom Sarinah itu ada yang ketakutan lihat di TV. Kalau adek ini, Anet, anak kedua, itu lebih karena yang butuh perhatian lebih," katanya.


Oleh putri Dodi Triono, Agnesya dipanggil dengan julukan 'mama baru'.

"Mama baru itu istri ketiga papanya karena kan mama baru sedang hamil. Kalau tidak salah, Agnes ya," ujar Erlinda soal sosok mama baru.

Saat ditanyai ke manakah Agnes saat peristiwa pembunuhan tersebut terjadi, Erlinda enggan menjelaskannya.

"Nanti biar polisi yang merilis itu ya, memang menggali informasi ya pihak polisi," kata Erlinda.









Share on Social Media