Batam

BNN Kota Batam Bekali PNS Batam untuk Jauhi Narkoba

| Selasa 28 Feb 2017 22:24 WIB | 2773




MATAKEPRI.COM, Batam - Selasa, (28/2/2017) pagi, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam menggelar rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkotika bersama instansi pemerintah di Hotel PIH Batam Centre. 

Acara tersebut, dihadiri AKBP Darsono selaku Kepala BNNK Batam , Nurlis, SKM., M.Si selaku Kabid Pencegahan dan Dayamas BNNP Kepri , Ucok Febrijanto, S.Si,.Apt selaku Kasi P2M BNNK Batam , Anne Putri Harini, S.I.Kom selaku Penyuluh BNNK Batam

Selain kegiatan rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkotika, acara ini sekaligus pembekalan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pemerintahan Kota Batam agar menjauhi narkoba.

Kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan kemandirian partisipasi instansi pemerintah maupun masyarakat dalam pelaksanaan program P4GN yaitu pencegahan, pemberantasan, dan peredaran gelap narkoba untuk batam bebas narkoba.

"Dengan adanya kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat, instansi terkait, dan seluruh pelajar dan mahasiswa yang ada di Kota Batam diharapkan bisa menciptakan kota yang bersih dari Narkoba. Baik itu untuk lingkungan, dirinya sendiri dan keluarga," jelasnya. (*/Altarra)




Share on Social Media