Batam

Cari Informasi Terkait Rehabilitasi Ketergantungan Narkoba, DPRD Jambi Datangi BNNK Batam

| Selasa 21 Mar 2017 20:30 WIB | 1928




MATAKEPRI.COM, Batam - Guna mendapatkan informasi terkait Panti Rehabilitasi ketergantungan narkoba, rombongan Komisi IV DPRD Jambi mendatangi BNNK Batam, Selas (21/3/2017).

Pada kesempatan tersebut, rombongan yang terdiri dari Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Aprizal, S.Ag , Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Maria Magdalena,SS , rombongan Komisi IV DPRD Kota Jambi disambut hangat Kepala BNNK Batam AKBP Darsono.

Dalam kata sambutannya Darsono mengapresiasi terkait kunjungan komisi IV DPRD Kota Jambi dan menjelaskan beberapa sistem Kerja yang dilaksanakan BNNK Batam.


Diantaranya jumlah personel yang bekerja di BNNK Batam, data pencapaian hingga target realisasi seksi rehabilitasi BNNK Batam .

Kegiatan tersebut juga diisi dengan pembahasan kegiatan yang sudah di laksanakan BNNK Batam selama tahun 2017 ini dan pembahasan terkait cara melumpuhkan sistem jalur Narkotika di batam karna batam menjadi jalur internasional narkotika.

"Kunjungan ini adalah salah satu agenda kami dari badan musyawarah Komisi IV DPRD Kota Jambi, mengunjungi beberapa instansi salah satunya BNNK Batam karena BNNK Batam sudah memiliki Panti Rehabilitasi," kata Maria, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi kepada Matakepri.com.

"Kegiatan ini juga untuk membentuk komunikasi yang baik antara BNNK Batam dan Komisi IV DPRD Kota Jambi, agar bisa sama-sama memberantas jaringan narkoba lintas Internasional maupun dalam negri," ujar Darsono.  (pgp)



Share on Social Media