News

Pelajar SMA Taruna Negara Mertoyudan Tewas di Asrama Sekolah

| Jumat 31 Mar 2017 15:22 WIB | 1374




MATAKEPRI.COM, Magelang - Siswa SMA Taruna Negara Mertoyudan Magelang, Jawa Tengah, Krisna Wahyu Nurachmad (15) tewas setelah ditusuk benda tajam di leher. Krisna merupakan warga Jalan Sumarsana No. 12 RT 003/RW 04 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Krisna dibunuh pada Jumat (31/3/2017) sekitar pukul 04.00 WIB di sebuah barak G 17 berlokasi di kompleks SMA Taruna Negara Mertoyudan Magelang, Jawa Tengah.

Menurut saksi mata, Riyanto yang menjadi pengasuh siswa, awal mula diketahui kejadian ketika ia hendak membangunkan siswa di barak G 17 untuk melakukan sembahyang subuh.  Selang beberapa waktu, saksi lain, Kodiat menyisir lagi menuju barak G 17, ternyata didapatkan korban Krisna di barak G 17 kamar 2B.

"Korban Krisna Wahyu sudah dalam keadaan terluka bersimbah darah dan oleh saksi dipegang urat nadi yang juga disaksikan oleh beberapa temannya ternyata nadi sudah tidak berdenyut," kata rilis yang diterima galamedianews.com, Jumat (31/3/2017).

Mengetahui kejadian tersebut, saksi lalu melapor ke Wakil Kepala sekolah kesiswaan dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Mertoyudan.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku masih dalam penyelidikan oleh kepolisian setempat. Di tempat kejadian, polisi juga sedang mengolah TKP dari tim identifikasi Polres magelang dan tim medis.(***)



Share on Social Media