News

ALAMAK, Pria Ini Ditemukan Meninggal Dunia dengan Posisi Kondom Masih Terpasang

| Minggu 23 Apr 2017 09:04 WIB | 2070




MATAKEPRI.COM - Warga Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di kamar hotel kelas melati. 

Saat ditemukan, mayat tersebut tak menggunakan busana dan hanya kondom yang masih terpasang di alat kelamin korban.

Aparat kepolisian yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) masih berusaha mengungkap identitas korban serta mengejar seorang wanita yang sebelumnya 'ngamar' bersama korban.

Mayat pria tanpa identitas ditemukan pada pukul 18.00 wita Sabtu, (22/4/2017) di salah satu hotel kelas melati, Jalan Andi Macca Amirullah, Kelurahan Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Mayat ditemukan oleh pengelola hotel yang curiga lantaran pintu kamar korban dalam keadaan tidak terkunci. 

Saat ditemukan tubuh korban dalam kondisi bugil dan masih menggunakan kondom.

"Korban ditemukan tanpa menggunakan busana dan tidak ada identitas yang kami temukan" kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tempe AKP Ilyas Dohan.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi dan langsung menggelar olah TKP dan mengamankan dua pembungkus kondom yang diduga digunakan oleh korban sebelumnya. 

Selain itu, sebuah sepeda motor bernomor polisi KT 2648 SU yang juga diduga milik korban juga turut diamankan.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang untuk dilakukan otopsi.

Berdasarkan rekaman kamera closed circuit television (CCTV) hotel tersebut, korban tiba di hotel pada pukul 11.45 wita Sabtu, (22/4/2017) bersama seorang wanita dan langsung memesan kamar. 

Hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap teman wanita korban sebagai saksi kunci penyebab kematian korban.

"Identitas korban sementara kami selidiki adapun penyebab kematian korban kami masih menunggu hasil Lab. (Laboratorium Forensik) " kata Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanurrohmad.(*)




Share on Social Media