Batam, News

Wow, Ponsel RAM 4 dan Berkapasitas 128 GB Namun Harganya Terjangkau? Cek Disini

| Jumat 12 May 2017 15:11 WIB | 2370



Xiomi Mi Max


MATAKEPRI.COM - Pasca-diluncurkan bulan April 2016 silam, Xiaomi Mi Max tampaknya berhasil memikat konsumennya. 

Diklaim oleh co-founder dan Xiaomi Lei Jun, phablet terbarunya itu telah dikapalkan lebih 1,5 juta unit hanya dalam waktu dua bulan pertama di pasaran.

Sebelumnya, jumlah pengapalan Mi Max pertama kali diungkap oleh analis asal China, Kevin Wang lewat situs jejaring sosial Weibo. Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Jun dengan me-repost pernyataan Wang.

Tak lupa Jun mengatakan bahwa Mi Max menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang senang dengan ponsel layar besar. "Bagi pengguna berat ponsel, Mi Max adalah pilihan yang tepat," ujar Jun menyertai repost dari Wang, dikutip dari Gizmo China.

Seperti diketahui Mi Max memiliki layar berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD. Sementara batetainya berkapasitas 4.850 mAh. 

Untuk jeroannya Xiaomi menyematkan prosesor Snapdragon 650 dan 652. Kamera belakangnya berukuran 16 megapixel. Sedang kamera depannya berukuran 5 megapixel.

Ada tiga versi Mi Max yang tersedia, yaitu RAM 3 GB/storage 32 GB, RAM 3 GB/storage 64 GB dengan RAM 4 GB/storage 128 GB. 

Semua versi Mi Max menjalankan MIUI 8 yang merupakan OS teranyar Xiaomi.

Berikut Video Previewnya:


(*)



Share on Social Media