Lifestyle, News

Samsung Galaxy Fold Go Publik cuma Hitungan Jam Ludes Terjual

| Senin 09 Sep 2019 13:15 WIB | 2327



istimewa


MATAKEPRI.COM -- Samsung secara resmi telah merilis Galaxy Fold untuk publik. Smartphone layar lipat perdana Samsung ini pun dilaporkan laris manis, setidaknya di Korea Selatan, sebab produk ini memang baru tersedia di negara tersebut.

Informasi ini diketahui dari laporan The Korea Herald beberapa waktu lalu. Dikutip dari GSM Arena via Liputan6.com, Senin (9/9), tiga operator yang menjual produk ini mengaku sudah kehabisan stok dalam hitungan jam setelah dijual.

Sayang, tidak disebutkan jumlah unit yang ditawarkan oleh masing-masing operator tersebut. Namun, sejumlah analis menyebut Samsung setidaknya menyiapkan seribu unit dalam penjualan tahap perdana ini.

Perlu diketahui, jumlah itu hanya dari penjualan operator saja, belum penjualan dari situs dan toko resmi Samsung. Adapun Galaxy Fold ini dilepas dengan harga USD 2.014 atau sekitar Rp 28 juta.

Uniknya, para operator itu juga merilis demografi para pembeli Galaxy Fold. Hasil menujukkan pembeli pertama Galaxy Fold didominasi pria (90 persen) dengan rentang usia 20 hingga 30 tahun.

Penjualan tahap kedua sendiri direncanakan dimulai pada 18 September 2019. Untuk itu, menarik menunggu respon pengguna mengenai Galaxy Fold setelah resmi dijual ke publik.

Sekadar informasi, sampel Galaxy Fold sebelumnya sempat ditarik dari sejumlah reviewer teknologi dan ditunda penjualannya karena masalah teknis. Karenanya, penjualan perdana ini produk ini baru dilakukan pekan kemarin. (liputan6)



Share on Social Media