News, Ekonomi

Wujudkan Kenyamanan Pelanggan, XL&Yonder Music Hadirkan Streaming Music Gratis

| Rabu 27 Sep 2017 13:54 WIB | 2580




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Komitmen untuk menghadirkan layanan terbaik bagi para pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), bersama Yonder Music Indonesia mempersembahkan layanan streaming terbaik secara gratis bagi seluruh pelanggan XL melalui koneksi Data internet di jaringan 3G dan 4G, tanpa gangguan iklan ataupun layanan berbayar lainnya.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam rilis yang diterima mengatakan musik merupakan konten hiburan yang mudah untuk dinikmati kapanpun dan di manapun. 

Sejak diluncurkan pada tahun lalu XL Yonder Music selalu menghadirkan program-program menarik kepada masyarakat Indonesia dan para pelanggan setia XL. 

"Tujuan utama kami adalah menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan setia XL untuk menikmati lebih dari 20 juta lagu lokal dan internasional secara streaming dengan smartphone melalui jaringan internet cepat XL Axiata,"terangnya.

Kali ini XL dan Yonder Music bekerjasama dengan Carlos Perez, sutradara kelas dunia yang telah berhasil membuat video musik "Despacito" mendunia dan disaksikan oleh lebih dari 4 miliar penonton. 

Carlos Bersama dengan XL dan Yonder Music akan menghadirkan video komersial dengan menggandeng aktor kenamaan Indonesia, Abimana Aryasata. 

Video komersial yang akan tayang pada bulan Oktober 2017 ini akan menunjukkan beragam fitur unggulan di Yonder Music mulai dari bebas biaya berlangganan, streaming music tanpa jeda iklan, fitur offline, serta beragam pilihan jenis musik favorit lokal dan internasional. Semuanya itu dapat dinikmati dengan mudah melalui jaringan internet cepat 3G dan 4G dari XL Axiata.

Founder dan Chief Executive Yonder Music Inc., Adam Kidron mengatakan, pihaknya menyukai musik, dan mencintai Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru dan sangat berarti pada layanan Yonder Music 2.0 melalui pengalaman yang luar biasa pada setiap pengguna secara gratis,"jelasya.

Sutradara Carlos Peres mengatakan, “Ini merupakan karya terbaik saya, karena saya berhasil menyatukan sebuah ide yang luar biasa dengan keberagaman musik dari Indonesia.

Negara di mana terdapat jutaan generasi muda dengan industri musik lokal yang kaya merupakan tempat terbaik untuk melaksanakan proyek pertama saya di luar Amerika.

Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, XL Yonder Music akan selalu memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan agar dapat lebih dekat dengan artis idola, baik melalui lagu-lagu yang dihadirkan pada aplikasi hingga berbagai konser dari artis idola seperti Afgan, Cita Citata, Lesti, Iwan Fals, Noah dan artis-artis ternama Indonesia lainnya.

XL Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, yang tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming lainnya. 

Tak hanya artis-artis Indonesia, XL Yonder Music juga telah membawa para penggemar untuk dapat menikmati konser artis-artis luar negeri. Persembahan khusus ini dihadirkan guna memberikan apresiasi bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan setia XL.(*)



Share on Social Media