Batam

Reses Erizal T Ke Perumahan Kopkar PLN Kelurahan Belian, pemberian Bantuan Pembangunan TPQ Al Hidaya

Juliadi | Minggu 18 Mar 2018 00:12 WIB | 3143

DPRD


Erizal T SE MM, berfoto dengan para tokoh masyarakat, Sabtu (17/3/2018) malam


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam reses Erizal T, SE, MM, Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam Masa Persidangan II Tahun Sidang 2018 Dapil II Batam Kota dan Lubuk Baja, dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F - PPP) menerima Aspirasi Masyarakat Perumahan Kopkar PLN Kelurahan Belian, Sabtu (17/03/2018) malam. 

Dalam kegiatan di hadiri ratusan warga, selain Erizal yang datang juga di hadiri oleh Nazief Soesila Dharma  (Walikota Batam ke 1) dan Andi Anhar Chalid (Ketua DPW Kepri PPP). 

"Kami belum punya tempat untuk anak kami membaca quran, pertama kami akan membangun mohon dukungan bapak, kedua kami depan jalan di perumahan kami di tutup oleh pihak developer, karena gorong - gorong di tutup air kurang lancar jadi banjir warga yang tinggal dekat gorong kebanjiran, kami atas warga dengan ini menyampaikan melalui reses dewan ini, ditutup gorong pihak developer, mohon minta cari solusi supaya tidak kebanjiran lagi  meresahkan warga kami, "ujar nazar, tokoh masyarakat Perumahan Kopkar PLN. 

Ketua DPW Kepri PPP, Andi Anhar Chalid, mengatakan bahwa PPP mempunyai yayasan Wakaf quran Indonesia yang akan menyalurkan 10.000.000 Quran keseluruh Indonesia. 

"Ini adalah tahun politik, semua masyarakat saat nya menyeleksi para caleg untuk duduk di Provinsi maupun kota, tujuan dari parpol tempat sarana  menyalurkan aspirasi masyarakat, sampaikan keruh kesa ke kami walaupun pahit, PPP kita punya sayap partai yaitu yayasan wakaf quran Indonesia, kita punya program 10.000.000 Quran yang akan kita Bagikan keseluruh Indonesia dengan tujuan memberantas buta baca Quran, "kata Andi Anhar Chalid. 

Menurut Erizal T, SE, MM, setelah ia di lantik sebagai Anggota DPRD Kota Batam, banyak yang minta bantuan tentang sekolah kepadanya. 

"Saya dalam rangka reses yang kedua di perumahan Kopkar PLN ini, sebelumnya kami sudah melakukan pertemuan sama RT 1, 2, 3 dan 4. Saya berdiri disini mewakili masyarakat Batam Kota dan Lubuk Baja, kemarin pas saya di lantik hampir semua orang datang kerumah saya minta bantuan tentang sekolah alhamdulillah semua bisa terbantu, "ujar Erizal T, SE, MM. 

"Kalau orang baik tidak masuk ke partai politik, pasti akan di masukkan oleh orang jahat, mudahan kedepan anggota yang maju akan menjadi anggota orang yang baik, jadikan kami dari PPP sebagian dari  masyarakat Kopkar PLN, apa keluhan masyarakat disini akan kami cari solusi. Masalah banjir tadi  akan kita cari solusi, disini ada pengajian ibu - ibu akan kami  bantu juga untuk pengajian para ibu - ibu, "kata Erizal T SE, MM. 

Erizal T SE, MM, menutup bahwa PPP mendapatkan bantuan dari pemerintah sebesar Rp. 97.000.000, di gunakan untuk membantu untuk keagamaan. 

"Kami dapat bantuan dari pemerintah sebesar Rp. 97.000.000, bantuan itu kami gunakan untuk kegiatan agama pembangunan TPQ, pengajian dan untuk kegiatan keagamaan lain, "tutup Erizal T SE, MM. 

Usai memberikan kata sambutan Erizal T, SE, MM, memberikan bantuan untuk pembangunan TPQ Al Hidayah yang langsung di terima Ketua TPQ Al Hidayah Perumahan Kopkar PLN Kelurahan Belian. (Juliadi) 



Share on Social Media