Batam

Direktur PHKL, Kunjungi Manggala Agni Batam

Juliadi | Jumat 04 May 2018 11:28 WIB | 3889




MATAKEPRI.COM, Batam - Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (PKHL) Ir. Rafles Brotestes Panjaitan, M.Sc, tiba di Kota Batam pukul 14.00 Wib. 

Langsung disambut Kepala Daops Batam Ihsan Abdillah, beserta 4 orang Manggala Agni di bandara Hang Nadim Batam, serta langsung menuju markas Manggala Agni Daops Batam.

Kedatangan Direktur yg telah lima tahun menjabat ini disambut suka cita oleh seluruh Manggala Agni Batam. Pada kesempatan ini, Direktur menyampaikan agar Manggala Agni tetap semangat dalam bekerja selalu berpikiran positif.

Manggala Agni Wilayah Batam akan dikembalikan seperti semula menjadi Daops Batam dengan wilayah kerja provinsi Kepulauan Riau, untuk SK. Akan segera ditindak lanjuti. 

Pada kesempan ini Direktur juga menyampaikan bahwa Pakaian Seragam Manggala Agni akan diadakan pada tahun ini 2018 serta Peralatan Manggala Agni Batam yg dibutuhkan dapat bersurat ke Balai PPIKHL dan dilanjutkan ke Direktorat PKHL.

Selala kunjungan sekaligus pembinaan ini, Direktur PKHL berkesempatan melakukan penanaman bibit pulai di markas Manggala Agni Daops Batam tak berkurang sedikitpun semangat Direktur kelahiran 1959 ini walaupun hari telah gelap. Penanaman bibit Pulai dilakukan di Markas Manggala Agni Daops Batam. (Juliadi/Manggala Agni Daops Batam) 



Share on Social Media