Batam

Rakor Pemilu 2019 Kepri Di Gelar Guna Meningkatkan Profesionalisme, Sinergitas Dan Netralitas

Juliadi | Selasa 09 Apr 2019 22:04 WIB | 664

Polda Kepri



MATAKEPRI.COM, Batam - Rapat koordinasi (Rakor) pemilu 2019 di Kepri dengan tema melalui rapat koordinasi antara penyelenggara, pengawas dan pengaman pemilu kita tingkatkan profesionalisme, sinergitas dan netralitas guna mengawal berlangsungnya pemilu 2019 di Ballroom Harris Hotel Batam Center, Selasa(9/4/2019).

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, mengatakan bahwa peningkatan profesionalitas, sinergritas dan netralitas penyelanggara Pemilu baik Pengawas KPU maupun Bawaslu dan TNI maupun Polri, mengawal dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kepulauan Riau saat berlangsungnya Pemilu 2019.

Baca juga : Kurir 1.159 gram Sabu berhasil diamankan Di Hang Nadim

“Sejauh ini Alhamdulilah kondisi Kamtibmas di Kepri,aman,damai dan kondusif dan kesiapan penyelenggara Pemilu 2019 oleh Pengawas, KPU dan Bawaslu maupun Pengaman dalam hal ini Polda Kepri telah disiapkan secara baik dan teratur.

"Dalam menjalani tahapan Pemilu yang telah masuk pada tahapan pengamanan kampanye yang dimulai dari tanggal 6 April sampai tanggal 13 April 2019 hingga memasuki minggu tenang pada tanggal 14 April 2019, kami terus meningkatkan pengamanan untuk mengantisipasi kondisi yang tidak dapat diprediksi, "ujar Andap.

Andap, juga menghimbau kepada masyarakat Kepri untuk pada hari Rabu (17/4/2019) adalah hari pemungutan suara, olehnya itu mari sama-sama datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dengan baik. TNI/Polri. (Adi)