Batam, News

Tiga Bocah Tewas Tenggelam di kolam area sei Temiang

| Rabu 19 Jun 2019 15:33 WIB | 4226



Kapolsek Sekupang yang mengunjungi rumah korban


MATAKEPRI.COM SEKUPANG - akbiat mengejar anjing miliknya sendiri, tiga orang bocah tewas tenggelam di kolam buatan yang berlokasi di area sei temiang, kecamatan Sekupang, pada Rabu (19/6) pagi tadi sekitar pukul 08.30 wib.


Menurut informasi yang di dapat oleh matakepri.com ketiga bocah tersebut melompat ke dalam kolam buatan Karena ingin menyelamatkan sang anjing telah tercebur kedalam kolam.


Karena ketiga bocah tersebut tidak ada yang bisa berenang dan juga kondisi kolam yang berkumpul membuat ketiga bocah tersebut tidak bisa keluar dari dalam kolam.


Orang tua korban baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat informasi dari seorang pemancing yang berada di area tersebut.


Setelah bisa di selamat oleh warga dari dalam kolam, ketiga korban langsung di bawa ke rumah sakit Graha hermine oleh sang ayah menggunakan sepeda motor.


Iswandi ketua RT 03 membenarkan hal tersebut, bahwa ada warganya yang tenggelam di kolam buatan di area lokasi.


" Memang biasanya sang anak tersebut bermain di area kolam, dan di temani oleh sang ibu yang juga mencari sayuran di area kolam tersebut " ungkapnya.


Dia juga mengatakan kedua korban tersebut merupan kakak beradik, yang berinisial DV dan VL, sementara korban lainnya berinisial JV yang baru bersekolah TK.


Saat matakepri.com di lokasi ketiga korban telah di bawa ke rumahnya masing-masing yang beralamat di kampung Kendal sari, RT 03, RW 07 kelurahan Tanjung Riau kecamatan Sekupang. (CW6



Share on Social Media