Batam, News

Sang ibu ikut arisan, sang anak tewas tenggelam di kolam Hias

| Senin 24 Jun 2019 01:45 WIB | 2130



TKP yang telah dipasangi garis polisi


MATAKEPRI.COM Sekupang - kolam hias yang berukuran kecil depan perumahan Kota mas Marina, cluster Atlanta memakan korban jiwa pada Minggu (23/6) siang ini.


Dari informasi yang di dapat Matakepri.com Anak yang berumur 1 tahun 7 bulan tersebut telah di temukan mengambang di kolam tersebut. Di ketahui sang anak bernama Rifqie Arfan Sauqi. Anak tersebut di temukan di parit kecil pembuangan air dari kolam taman hias tersebut.


Sang anak luput dari pengawasan sang ibu yang sedang mengikuti arisan di salah satu rumah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Anak tersebut di temukan di TKP sudah dalam keadaan mengambang.


Keterangan dari Lurah Tanjungriau, Agus Sofyan, bocah lelaki malang tersebut merupakan anak ketiga dari Mulyadi, warga perumahan Devin Premier Blok B1 nomor 98, yang diduga terpeleset saat bermain di sekitar lokasi kolam.


" Kolam tersebut merupakan kolam taman hiasan, persis berada di depan gerbang masuk cluster Atlanta, perumahan Kota Mas Marina. Kolam tak terlalu dalam, namun sang bocah tercebur dan tak tertolong " ujar Agus.


Seketika sang ibu yang telah mendapati buah hatinya dalam keadaan tidak bernyawa langsung merasa lemas. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun sayang nyawa sang anak tak tertolong.


" Sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan. Mungkin sudah lama anak itu (tenggelam) dalam kolam ". Ujar Wahyudi, ketua RW 18 perumahan Kota Mas Marina, saat di lokasi kejadian.


Sementara itu, Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahrozi saat di lokasi membenarkan kejadian ini dan pihaknya masih mendalami kejadian dan sedang meminta keterangan resmi dari orangtua.


" Saat saya datang ke lokasi, korban memang telah dibawa ke pemakaman " ucap nya singkat. (Agung.AM)



Share on Social Media