Batam, News, Ekonomi

Ketua Kadin Kepri : Lima Tahun Terakhir, Pertumbuhan Ekonomi Batam Masih Diangka 4%

Juliadi | Jumat 01 Nov 2019 15:53 WIB | 2713

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma'ruf Maulana, Jumat (1/11/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri mengundang para Bakal Calon (Balon) Gubernur, Balon Wakil Gubernur dan Balon Walikota dalam kegiatan Mengukur Daya Tempur Kandidat Calon Gubernur Untuk Kontrak Politik Pertumbuhan Ekonomi, Jumat (1/11/2019) bertempat di halaman kantor Kadin.


Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma'ruf Maulana, berharap kedepan Pemerintah Provinsi Kepri, Kota Batam harus hadir memikirkan pertumbuhan ekonomi. Karena Investasi yang masuk jangan dipersulit.


"Investasi yang datang, jangan dikerjai, kami tanggal 11 akan membawa investasi dari Amerika ke sini, untuk pemerintah tolong jangan dipersulit. Investasi ini harus dipermudah jangan dipersulit, jangan dihambat. Kami ingin sosok pemimpin yang dapat berkomitmen dengan kami dunia usaha, "ungkap Ma'ruf.


Dikatakan Ma'ruf, bahwa pertumbuhan ini tidaklah sulit untuk dicapai, apabila pemerintah Provinsi maupun pemerintah Daerah mempermudah investasi yang masuk.


Menurutnya dalam Lima tahun terakhir ini pertumbuhan ekonomi tidak bergerak tetap diangka 4 % dan mereka tidak butuh Insfratuktur, akan tetapi yang dibutuhkan realita.


"Insfratuktur jika dilapiskan emas pun, apabila ekonomi tidak tumbuh, pengangguran dimana - mana biaya mahal percuma, kami berharap dalam hal ini kepada Balon Gubernur dan Balon Walikota Batam, bisa membuat komitmen untuk kepentingan masyarakat dan kepentingan bersama, "tutup Ma'ruf. (Adi)  



Share on Social Media