Batam, News

Satu Posko Pengamanan Nataru 2019 Berdiri Gagah Di Jembatan 1 Barelang

| Rabu 18 Dec 2019 14:56 WIB | 1598

Polres/Ta dan Polsek


Pendirian posko pengamanan Nataru 2019 yang berlokasi di jembatan 1 Barelang. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM,  Batam - Guna meningkatkan keamanan kepada para warga Batam yang berlibur ketempat wisata ke area Jembatan Barelang pada saat perayaan natal dan juga tahun baru 2019, Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto, yang bersama Kanit Intel Aipda Masri beserta jajarannya membangun posko pengaman, pada Rabu (18/12) yang berlokasi di jembatan 1 Barelang.


Seperti yang di utarakan oleh Kapolsek, bahwa tujuan utama pendirian posko ini adalah melakukan pengamanan di area tersebut yang mana lokasi tersebut, menjadi salah satu dari tujuan para wisatawan lokal ataupun mancanegara.


Hal ini juga telah sesuai dengan perintah atasan nya, yang mana wajib melakukan pengamanan dan juga mendirikan pokso pengamanan di tempat wisata yang ramai di kunjungi oleh para wisatawan.


"Tempat ini jadi salah satu tujuan wisata para wisatawan pada hari libur yang cukup ramai di kunjungi, jadi pendirian posko di lokasi ini cukup strategis," ucap Riyanto kepada Pewarta saat di temui di lokasi kegiatan, pada Rabu (18/12).


Setidaknya akan ada dua regu pihak kepolisian baik dari Polsek Sagulung dan jyga dari Polresta Barelang yang melakukan pengamanan di posko tersebut dan siap melayani serta membantu para masyarakat jika terjadi masalah di area lokasi tersebut.


"Nanti juga akan di backup dari pihak TNI, untuk memperkuat Pengamanan di posko tersebut. Jelas Riyanto


"Posko ini akan efektif melayani masyarakat, mulai pada 23 Desember 2019 hingga 1 januari 2020 mendatang," imbuhnya.


kesederhanan Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto dan juga Kanit Intel Aipda Masri,  Yang tengah makan siang bersama para personil nya dan awak media dipinggir jalan sekitaran area pendirian posko pengaman nataru 2019 di jembatan 1 Barelang. (Foto : Agung)


Dengan hal ini, pihak nya juga berharap agar perayaan natal dan juga tahun baru di kecamatan Sagulung, kota Batam hingga Indonesia bisa berjalan dengan aman dan damai.


"Semoga bisa berjalan tanpa adanya masalah yang berarti, dan bisa menciptakan situasi yang nyaman di kota Batam ini," Pungkasnya. (AM)



Share on Social Media