Batam, News, Ekonomi

Harris Resort Waterfront Batam, Liburan Nyaman dengan Kamar Baru Renovasi

Juliadi | Jumat 13 Mar 2020 18:52 WIB | 4101

Wisman


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Salah satu resort terkenal yang menjadi pilihan Wisatawan Mancanegara (Wisman) dari Singapura dan Malaysia disaat berlibur di Kota Batam adalah Harris Resort Waterfront Batam yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 1, Marina City, Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam.


Tidak saja Wisman, akan tetapi masyarakat kota Batam juga selalu memilih hotel ini untuk liburan singkat bersama keluarga dengan menikmati fasilitas-fasilitas yang bervariasi serta pelayanan yang terbaik.


Untuk lebih mengenal lebih dekat dengan Harris Resort Waterfront Batam, berikut fasilitas-fasilitas yang dapat dinikmati disaat berlibur disini:


1. Kamar Harris New Generation yang nyaman

Harris Resort Waterfront memiliki 250 kamar yang sudah direnovasi dengan konsep Harris New Generation, konsep “personalized” dan “stay bright” diusung hotel ini untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berkesan kepada tamu.


Pilihan kamar Harris Room, Harris Room Beach Access, Harris Family Room yang memiliki tempat tidur tingkat untuk anak dan Harris Suite Room.


Dengan renovasi yang dilakukan tamu-tamu akan menambah kenyamanan selama menginap di Harris Resort Waterfront Batam.


Promo yang sedang ditawarkan saat ini untuk tamu dapat menginap di kamar ini dengan harga mulai dari Rp. 500.000 / kamar / malam dengan promo code “Harrisku” dan dapat dibeli di websiteHARRIShotels.com atau https://bit.ly/2U7aP5k


2. Kolam Renang Raksasa

Memiliki kolam renang terbesar di Batam dengan luas 300 m2, kolam Jacuzzi dan kolam anak, memberi pilihan kepada tamu untuk menggunakan fasilitas kolam renang yang sesuai dengan kebutuhan. Tersedia juga kursi-kursi santai ditutupi payung-payung berwarna oranye dan abu-abu untuk dipergunakan bersantai dan juga menikmati makanan dan minuman.


3. Outlet Makanan dan Minuman

Tersedia venue indoor dan outdoor untuk tamu-tamu menikmati makanan dan minuman. Pilihan venue di tepi pantai seperti HGrill dan Monkey Bar, Sunken Pool Bar di kolam berenang, Juice Bar, HARRISSIMO adalah outlet yang menyediakan pasta dan pizza serta HARRIS Café untuk menikmati sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Menu makanan bervariasi baik jenis makanan lokal Indonesia, Asia dan western.


4. Sarana Permainan Anak

Harris Resort Waterfront Batam juga sesuai untuk keluarga yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga. Sarana Dino Kid’s Club, Games Room, dan aktivitas permainan seperti trampoline, sepeda, matras apung, mini golf, sand castle, badminton, basket, badminton, aktivitas go green dan mewarnai tersedia gratis untuk digunakan.


Harris Resort Waterfront Batam merupakan pionir dari lahirnya Harris Hotel di Indonesia, pengalaman yang mumpuni dari staff HARRIS tentunya menjadi bagian penting untuk memberikan pengalaman liburan yang terbaik untuk tamu dan juga renovasi yang telah dilakukan di resort ini menjadikan HARRIS Resort Watefront Batam menjadi pilihan tepat untuk berlibur. (Ril) 



Share on Social Media