Batam

Danlantamal IV Tanjungpinang Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid -19 di Batam

Juliadi | Kamis 28 May 2020 11:06 WIB | 2940

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
AD/AL/AU
Covid-19
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal)  IV Tanjungpinang, bersama unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Provinsi Kepri, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bertempat di Gedung Graha  Kepri Jl. Engku Putri Batam Kepri, Rabu (27/5/2020).


Agenda rapat pada Rakor tersebut adalah percepatan pananganan _Covid-19_ dan Apresiasi Kota Batam  berhasil dalam percepatan penanganan _Covid-19_ 


Dalam sambutannya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri H.Isdianto, S.Sos., M.M. mengatakan bahawa Kita patut  memuji kinerja Wali Kota Batam dalam menangani wabah _Covid-19_  dan mendukung semua kebijakan Batam, hingga akan memberi dukungan personel dalam penanganan virus penyerang sistem pernapasan ini. 


“Kami dari Pemerintah Provinsi memandang ini sangat serius dan kita lihat kota Batam semakin hari semakin baik dalam menangani _Covid-19_ ini", kata Gubernur Kepri.


"Bahkan dengan banyaknya pasien _Covid-19_ di Batam, merupakan hasil kerja keras Gugus Tugas Percepatan Penanganan _Covid-19_ yang terus menyisir warganya terduga terjangkit corona dan mendukung semua kebijakan Batam dalam penanganan virus ini, salah satunya dengan penambahan 21 personel medis dan petugas Satpol PP", pungkasnya. (Ril) 



Share on Social Media