Batam, News, Kepri

Menuju Hari Bhayangkara, Polsek Galang Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Egi | Kamis 25 Jun 2020 13:50 WIB | 1617

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19
Sembako


Kapolsek Galang AKP Herman Kelly serahkan bantuan bahan pokok untuk warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Barelang melalui Polsek Galang membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengatakan, pembagian sembako ini tidak seberapa, namun sebagai bentuk wujud Polri pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.


"Pembagian paket sembako ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020. Paket sembako diserahkan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu dan ekonomi melemah akibat dampak Covid-19," ujar Kapolsek Galang yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Bety Novia pada Kamis (25/6/2020) siang.


Pembagian sembako ini meliputi warga Kelurahan Sembulang Kecamatan Galang sebanyak 40 KK yang diberikan kepada lansia dan masyarakat yang ekonomi kurang mampu akibat dampak pandemic covid-19. 


"Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan perekonomian warga dalam menuju kehidupan baru (New Normal), beraktivitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan bisa terjalin silaturahmi sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat," tuturnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Galang beserta Kanit Provost, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan personel Polsek Galang serta perwakilan masyarakat Ketua RT Sembulang.


Perwakilan masyarakat Sembulang melalui ketua RT menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Kapolresta Barelang, Polsek Galang, yang telah membantu masyarakat Sembulang dalam situasi pandemi ini, (egi)




Share on Social Media