Batam

Bincang-bincang Santai TDA, CEO IPOS Teknologi global dan Director Batam Tourism and Promotion Board

Juliadi | Selasa 07 Jul 2020 17:50 WIB | 3420

Wisman
Kuliner


Director Batam Tourism and Promotion Board, Edi Sutrisno, Selasa (7/7/2020). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komunitas Tangan dia Atas (TDA) Comunity Batam menggelar kegiatan Workshop pertama semenjak Pandemi Covid-19, bertempat Wisata Taman Jambu Marina, Jalan Raya Marina City, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri, Selasa (7/7/2020). 


Dalam kegiatan ini mengambil tema "Rekonstruksi Strategi Hospitality Industry Menuju Fase Recovery" dengan dua narasumber yakni, Muhammad Tibiyani atau Akrab disapa Cak Tibi dari CEO IPOS Teknologi global dan Edi Sutrisno Dari Executive Director Batam Tourism and Promotion Board (BTPB).


Menurut Edi, kegiatan yang digelar ini diinisiasi oleh TDA semenjak Pandemi Covid-19.


"Pertama kali lah mereka, ngobrol bareng lah, selama ini mereka berkomunikasi lewat WA atau media Sosial. Langkah yang bagus menurut saya untuk bersilaturahmi beberapa bulan kita dirumah, kita menjadi bosan," ujar Edi.


Dikatakan Edi, kegiatan hari ini juga merupakan kegiatan bincang-bincang santai bersama TDA terkait Wisata di ruangan terbuka, akan tetapi mereka juga tetap melaksanakan Protokol kesehatan.


Dijelaskan Edi, selain untuk berbagi ilmu dan tempat ini (Taman Jambu Marina) merupakan tempat Wisata yang juga sebagian dimiliki oleh salah satu anggota TDA.


"Di sini Kita Kalborasi antara TDA dengan Batam Tourism and Promotion Board," kata Edi.


Edi mengatakan, semenjak dibukanya Lockdown tanggal 15 Juni 2020 lalu, di Taman Jambu Marina dibuka, kerjasama antara TDA dengan Batam Tourism and Promotion Board.


"Ini even positiflah, karena para anggota TDA ini kan juga para pelaku usaha juga, disini mereka sharing - sharing. Di New Normal ini mereka harus berubah dari bisnisnya, transaksinya dan lainnya," tutur Edi.


Edi menambahkan, untuk kedepannya mereka perlu membuat kegiatan sesi - sesi seperti ini, bincang-bincang santai dengan tema yang berbeda lagi. (Adi) 



Share on Social Media