Batam, News, Kepri

Kunker ke Imigrasi Batam, DPR RI Komisi III Bahas Penyebrangan Batam-Singapura

Egi | Jumat 26 Mar 2021 10:46 WIB | 1044

Imigrasi


Anggota Komisi III DPR RI Supriansa saat diwawancarai awak media di depan Kantor Imigrasi Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi masalah hukum, hak asasi, dan keamanan, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam pada Kamis (25/3/2021) sore


Kunjungan kerja ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPR RI Komisi III, Adies Kadie, serta didampingi oleh Pangeran Khairul Saleh, dan Supriansa.


Anggota Komisi III DPR RI Supriansa mengatakan, kunjungan kita pada hari ini merupakan kunjungan rutinitas kita seperti biasanya.


"Kemenkumham dan Imigrasi merupakan mitra kerja kita dari Komisi III DPR RI. Jadi, yang kita bahas ialah, apa yang menjadi kendala dan perkembangan Imigrasi Batam selama masa pandemi Covid-19 ini," ujar Supriansa.


Lanjutnya, adapun salah satu kendala yang dibahas yaitu tentang belum bukanya penyebrangan dari Batam ke Singapura maupun sebaliknya.


"Kita juga membahas masalah penyebrangan, yang mana Batam dan Singapura sama-sama belum buka untuk penyebrangan," bebernya.


Supriansa juga mengatakan, dengan masih ditutupnya penyebrangan, ini mungkin bagus, karena kita utamakan nyawa setiap manusia.


"Bukan hanya di Batam, di daerah lainnya juga masih membuka jalur penyebrangan. Kita harus berhati-hati dan menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media