Batam, News, Kepri

Pintu Masuk Wisata Kembali Normal, Boombastic Dance Club & KTV Jadi Pilihan Turis

Egi | Rabu 13 Oct 2021 21:26 WIB | 1566

Wisman
Pariwisata


Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pariwisata di Kota Batam akan kembali normal dengan dibukanya kembali pintu masuk bagi Warga Negara Asing (WNA) pada Kamis (14/10/2021) besok.


Dengan dibukanya pintu masuk untuk WNA, tentunya menjadi kesempatan para pengusaha di Kota Batam untuk membangkitkan industri pariwisata dan industri hiburan.


Salah satunya yaitu dengan hadirnya salah satu tempat hiburan di Kota Batam yaitu Boombastic Dance Club & KTV yang terletak di Komplek Sari Ruci Wijaya Sei Jodoh Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.


Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan dengan hadirnya Boombastic ini kita berharap bisa membangkitkan kembali dunia pariwisata di Kota Batam.


"Dengan dibukanya kembali pintu masuk untuk turis ke Kota Batam, kita ingin Boombastic menjadi bagian untuk bisa membangkitkan dan memajukan pariwisata di Kota Batam," ujar Iwan pada Rabu (13/10/2021) malam di Boombastic.


Iwan juga mengatakan, setelah dibukanya pintu masuk untuk WNA ke Kota Batam, kedepannya akan mempersiapkan kegiatan untuk menyambut tahun baru 2022.


"Kita akan bangkitkan kembali pariwisata Kota Batam dengan berbagai kegiatan, seperti akan melaksanakan kegiatan di malam pergantian tahun baru 2022, tentunya selama kegiatan akan perketat pengawasan protokol kesehatan," ungkapnya.


Boombastic Dance Club & KTV merupakan salah satu tempat hiburan di Kota Batam yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap.


Selain memiliki fasilitas yang lengkap, dan parkiran yang luas, Boombastic juga berada di tempat yang strategis. Berdekatan dengan Pelabuhan Internasional, Mall, dan Perhotelan, (egi)



Share on Social Media