Batam

Polsek Bengkong Berikan Bansos kepada Masyarakat Tanjung Buntung

Juliadi | Minggu 02 Apr 2023 12:42 WIB | 563

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Buka Puasa/Ramadhan
Sembako
TNI/Polri


Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqy Saputra, memberikan bansos ke salah satu warga, Sabtu (1/4/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Bengkong melaksanakan pemberian Bantuan sosial (Bansos) sembako kepada masyarakat Kampung tua Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong yang langsung dipimpin Kapolsek Bengkong, Inspektur polisi satu (Iptu) Muhammad Rizqy Saputra, STK, SIK.,  M.Si, Sabtu (1/4/2023) kemarin. 


"Hal tersebut dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan 1444 H/2023 M sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga," ungkap Rizqy, Minggu (2/4/2023) kepada MataKepri.com


"Sembako yang kami bagikan sebanyak 20 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, sarden kaleng, gula pasir dan teh celup," tambah Rizqy. 


Menurut Rizqy, pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polresta barelang Polda Kepri sepanjang bulan ramadhan 1444 H/2023 M. 


"Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan ramadhan 1444 H/2023 M yang penuh berkah dengan harapan bisa meringankan sedikit beban masyarakat," tutur Rizqy. 


Dikatakan Rizqy juga, sasaran Bansos ini Yatim Piatu, Fakir Miskin, Kaum Duafa, Buruh dan Lansia. 


Kegiatan ini juga dihadiri Waka Polsek Bengkong dan Personel Polsek Bengkong. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media