Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Berangkatkan 475 Penumpang Tujuan Kuala Tungkal dan Sei Pakning Secara Gratis

Egi | Jumat 28 Apr 2023 17:16 WIB | 933

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Kejari Batam/Kejati/PN
Wali Kota/Wakil Wali Kota
OPD/Forkopimda/FKPD
Arus Mudik
Idul Fitri


Antusiasme masyarakat Batam yang akan berangkat ke Kuala Tungkal dan Sei Pakning menggunakan kapal roro, Jum'at (28/4) f


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang Polda Kepri bersama ASDP berangkatkan para pemudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah di Pelabuhan Roro Telaga Punggur pada Jum'at (28/4/2023) siang. 


Pemberangkatan mudik gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun yang didampingi PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kejari Batam, Walikota Batam, Dandim 0316 Batam, dan Kapolsek KKP Batam, serta tamu undangan lainnya. 


Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengatakan, hari ini kita berangkatkan masyarakat yang berada di Kota Batam untuk mudik secara gratis menggunakan kapal roro. 




"Sebanyak 475 penumpang kita berangkatkan ke 2 tujuan daerah yaitu ke Kuala Tungkal Jambi dan Sei Pakning Riau," ujar Kapolda Kepri. 


Lanjutnya, ini merupakan kerjasamanya Forkopimda Kota Batam yang membuat program ini dapat dinikmati oleh para pemudik secara gratis. 


"Apa yang kita mulai di tahun ini, semoga di tahun selanjutnya kita dapat melaksanakan program ini juga sehingga dapat menjadikan ajang bersilaturahmi," bebernya. 




Kapolda Kepri berpesan kepada para pemudik, semoga selamat dan aman sampai tujuan serta semoga ditahun selanjutnya bisa bertemu kembali di Kota Batam. 


"Ingat, selalu berdoa untuk keselamatan dalam perjalanan. Semoga sampai di tujuan dengan aman dan selamat," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media