Batam, News, Kepri

Jaga Demontrasi, Kajari Batam Herlina Setyorini Berikan Brimob Minuman Segar

Egi | Jumat 15 Sep 2023 20:29 WIB | 368

Unjuk Rasa
DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Kejari Batam/Kejati/PN


Kepala Kejari Batam berikan minuman untuk petugas kepolisian dari Brimob, Jumat (15/9) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Kejaksaan Negeri Batam Herlina Setyorini temui langsung tim terpadu yang sedang menjalankan tugas untuk menjaga demontrasi dari Mahasiswa di Kantor DPRD Batam, terutama yang sedang berjaga di depan Kantor Kejari Batam, Jum'at (15/9/2023). 


Adapun tujuan Kepala Kejari Batam menjumpai petugas dari Kepolisian Brimob Polda Kepri yaitu untuk memberikan bantuan minuman untuk melepaskan dahaga. 


"Mudah-mudahan demontrasi kali ini menjadi kondusif dan aman, sehingga bisa terciptanya kota Batam yang baik. Tidak seperti demontrasi yang sebelumnya," kata Kepala Kejari Batam dihadapan personel Brimob Polda Kepri. 


Lanjutnya, kalau ini memang yang berunjukrasa murni dari mahasiswa, InsyaAllah tidak ada kejadian yang seperti sebelumnya. 




"Kita tetap antisipasi semoga semuanya berjalan sesuai ysng kita inginkan. Dan semoga minuman ini dapat melepaskan dahaga dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya. 


Herlina Setyorini juga mengungkapkan keprihatinan atas kejadian unjukrasa yang berakhir dengan kericuhan, sehingga menimbulkan korban luka dan pengrusakan Kantor BP Batam. 


"Kita tidak ingin ada yang menunggangi setiap unjukrasa yang membuat situasi menjadi tidak kondusif. Kejadian kemarin banyak ditunggangi orang dari luar Batam, bukan masyarakat Rempang asli," ungkapnya. 


Untuk mengantisipasi hal tersebut, makanya tim terpadu dari Brimob Polda Kepri disiapkan untuk bertugas disekitar lokasi unjukrasa, termasuk Kantor Kejari Batam. 


"Kebetulan lokasi berdekatan dengan lokasi unjukrasa, makanya ada petugas berjaga didepan Kantor Kejari Batam dan juga untuk antisipasi menjaga tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus antisipasi kejadian serupa tidak terulang," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media