Batam

Polsek Sekupang Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Islahul Ummah Wathan Tanjung Riau

Juliadi | Kamis 26 Oct 2023 19:58 WIB | 459

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Sembako
TNI/Polri
pantiasuhan


Personil Polsek Sekupang menyerahkan bantuan sosial ke pengurus, Kamis (26/10/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sekupang terus melaksanakan pembagian bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan kali ini kepada anak- anak Panti Asuhan Islahul Ummah Wathan Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis (26/10/2023).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, bantuan sosial yang dibagikan, berupa 10 karung beras kemasan 5 kilogram selain menyalurkan logistik.


Dikatakan Rizqy juga, personil Polsek Sekupang juga memberikan edukasi kepada pengelola yayasan untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sekupang tetap aman.


“Dalam kegiatan bakti sosial ini, kami membagikan paket logistik untuk pengelola maupun anak-anak panti,” ungkap Rizqy. 


Rizqy juga menambahkan bahwa kegiatan bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Sekupang.


“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polsek Sekupang kepada anak anak yatim piatu, tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat,” jelas AKP Rizqy.


Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan saat menerima sembako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Sekupang atas bantuan sosial ini.


“Semoga Allah SWT yang membalas atas kepedulian dan kebaikan bapak bapak Polsek Sekupang,” ujarnya sembari memanjakan Doa.


Redaktur: ZB



Share on Social Media