Batam

Mengulas Beberapa Fitur Terbaru Pada Motor Listrik Honda

Juliadi | Senin 18 Dec 2023 16:46 WIB | 434

Transportasi
Capella
Jurnalis


Foto bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger, Sabtu (16/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Belum lama ini, PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) mengundang para rekan Jurnalis dan Blogger maupun Vlogger pada acara Workshop Teknologi yang mengusung tema "Next Generation Technologies of Honda". Acara ini akan diadakan di Bhineka Indonesian Resto and Cafe Batam, Sabtu (16/12/2023) kemarin. 


Kegaiatan kali ini diusung dengan suasana yang lebih santai dan ramah, rangkaian acara meliputi gathering, pemaparan singkat terkait teknologi sepeda motor listrik Honda, kuis dan lucky draw. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran managemen dan Sales Force Management PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Hendra yang akan berbagi dan mengulas mengenai beberapa teknologi yang ada pada sepeda motor listrik Honda. Melalui presentasi, para peserta diajak memahami beberapa teknologi yang ada.


Dalam kesempatan tersebut, Hendra menyampaikan beberapa fitur yang ada kepada seluruh peserta dalam suasana yang penuh semangat dan interaktif, peserta juga akan diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyan seputar teknologi yang ada pada motor listrik Honda.


Sales Force Management PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Hendra, Sabtu (16/12/2023) 


"Fitur - fitur yang disampaiakn antara lain, USB charger untuk mempermudah pengisian daya pada gadget, Battery Safety-Lock dapat menjaga posisi baterai selalu terkunci dengan aman selama berkendara dan Riding Mode (Eco & STD) dimana memberikan pilihan mode berkendara yang sesuai dengan kebutuhan," ungkap Hendra. 


Sementara itu, Tony Anggada selaku Manager Honda Custome Care juga mengatakan, ucapan erima kasih kepada seluruh rekan Jurnalis, Blogger dan Vlogger yang telah mengahdiri kegiatan kali ini.


"kegiatan kali ini kami ingin menginformasikan beberapa fitur yang ada pada sepeda motor listrik Honda terbaru," ucapnya. 


Terlihat sangat antusias para peserta yang hadir aktif mengajukan beberpa pertanyaan mulai dari cara perwatan, harga, garansi, kecepatan dan kenyamanan.


Disela- sela acara ini juga seluruh peserta diajak unutk mengikuti kuis yang tealah disediakan oleh para panitia, tentunya soal kuis ini tidak jauh dari tema workshop teknologi, bagi para peserta yang menang akan diberikan hadiah yang telah disediakan. Tidak hanya kuis, kali ini juga ada lucky draw untuk para peserta yang beruntung.


"Yang disampaikan kali ini hanya teaser atau cuplikan dari teknologi motor listrik Honda. Untuk lengkapnya akan disampaikan pada saat regional public launching mendatang. Tunggu informasi lebih lanjut nya”, tutup Tony. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media