Lingga

Jelang Popda di Lingga 2018, Ini Permintaan Disparpora ke KONI

| Kamis 05 Jan 2017 22:46 WIB | 2631



Kepala bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Disparpora Kabupaten Lingga, Safaruddin


MATAKEPRI.COM, Lingga - Jelang pelaksanaan, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2018 mendatang di Lingga, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga terus berbenah.

Kepala bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Disparpora Kabupaten Lingga, Safaruddin mengatakan, menjelang pelaksanaan POPDA 2018 yang mana Lingga menjadi tuan rumah ivent tingkat provinsi ini, KONI yang merupakan corongnya olahraga harus bisa berperan.

"Untuk mengaktifkan olahraga kita ini, KONI harus benar-benar berperan. Karena, ini kan di bawah dia semua. Kasihan kalau ini tidak bergerak, akan habis nantinya," ungkapnya, Kamis (5/1/2017).

Dikatakan,  ivent olah raga pelajar daerah  tersebut memang dibawah naungan pemuda dan olahraga. Pasalnya, pegelaran tersebut masih tingkat pelajar. Maka untuk itu  segala urusan olahraga khususnya Pemuda dan Olahraga (Pora), sedikit menjadi titik perhatian seriua pemerintah.

"Intinya siapa yang bertanggung jawab atas KONI ini tolong lah aktifkan lagi. Kasihan yang punya bakat-bakat kita semua, tidak tertampung, seperti voli, bola kaki, semua ada disitu," ucap Safar. (jeyadi)



Share on Social Media