News, Hukum & Kriminal

Bandar Narkoba Tewas, Saat Penggerebekan di Medan

| Rabu 01 Mar 2017 14:16 WIB | 1292




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Baku tembak antara petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan sindikat pengedar sabu asal Aceh berujung tewasnya seorang bandar.

Bandar narkoba tewas saat tertembak di mobil yang ditumpanginya Daihatsu Xenia BK 1856 KV. Dalam penangkapan ini, ada tujuh pelaku yang selamat.

Pantauan wartawan, dua orang tersangka disandarkan di mobil Xenia, satu orang dihadapkan di dekat pintu CRV BK 1189 OG. Kemudian, di dalam mobil patroli Polsekta Sunggal ada empat orang yang disebut-sebut merupakan mahasiswa asal Aceh.

Sejumlah petugas BNN di lokasi belum mau memberikan keterangan atas penangkapan ini. BNN dan polisi mengaku masih melakukan pengembangan, dan memburu pelaku lainnya.

"Sabar dulu mas. Nanti akan dijelaskan setelah selesai pengembangan," ungkap petugas BNN bertopi hitam yang di pinggangnya terselip senjata api, Rabu (1/3/2017).

Dari informasi di lapangan, petugas juga menggeledah satu rumah mewah di Jalan TB Simatupang, Sunggal. Belum diketahui secara pasti rumah siapa yang digeledah tersebut.

Beredar kabar dari lokasi kedua pengembangan, petugas menemukan puluhan kilo sabu. Ada sejumlah pria yang ikut diamankan di Jalan TB Simatupang.



Share on Social Media