Lingga

Peduli Petani, Alias Wello Terima Penghargaan dari Moeldoko

| Jumat 25 Aug 2017 15:00 WIB | 2088



Bupati Lingga terima penghargaan


MATAKEPRI.COM, Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello menerima penghargaan sebagai kepala Daerah Perbatasan Peduli Petani dari Ketua Umum DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Penghargaan berupa piagam dan piala itu diterima Alias Wello karena dinilai telah melakukan gebrakan besar disektor pertanian khususnya di daerah yang ia pimpin yakni Kabupaten Lingga.

"Bupati terima penghargaan di Jakarta. Penghargaan itu sebagai kepala daerah perbatasan yang peduli petani. Itu diserahkan langsung oleh Ketum HKTI Nasional, Moeldoko," kata Kasubag Humas Pemkab Lingga, Sabirin, Jum'at (25/8/2017) siang.

Sabirin menjelaskan, penghargaan itu diberikan karena Bupati Lingga Alias juga merupakan ketua HKTI di Provinsi Kepri.

"Penyerahan penghargaan dan anugerah ini dilakukan dalam pelantikan pengurus dewan pimpinan nasional HKTI di pusat," ungkap Sabirin.

Ia berharap, kepada masyarakat setelah penghargaan demi penghargaan yang telah didapat Bupati Lingga, Alias Wello sekaligus pemerintah Kabupaten Lingga untuk terus mendukung apa yang menjadi program kerja orang nomor 1 di Lingga itu.

Karena tanpa dukungan, apa yang telah menjadi cita-cita bersama dalam mewujudkan Lingga Terbilang 2020 nanti akan sulit dicapai.

"Kita minta masyarakat terus mendukung, khusus gebrakan di sektor pertanian yang saat ini terus digalakkan pak Bup dalam visinya. Sebab penghargaan yang didapat Pemkab Lingga ini merupakan satu tanda bahwa kita sudah diperhatikan dan diperhitungkan di pusat," tutup Sabirin. (bran/kmg)



Share on Social Media