Batam

Dihadiri Danrem 033 Wira Pratama, Danyonif Sukses Rayakan HUT Raider Khusus 136/TS Ke- 13

Maman | Sabtu 02 Dec 2017 11:16 WIB | 2697




MATAKEPRI.COM, Batam - Letkol Infantri Santoso selaku Komandan Yonif Raider Khusus 136 Tuah Saksi, bersama prajurit sukses merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT) Yonif Raider Khusus 136/TS ke - 13. Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan hingga pada puncak, Jumat (1/12/2017).  

Dihadiri Danrem 033 Wira Pratama, Kolonel Infantri Gabriel Lema, Walikota dan Wakil Walikota Batam, Rudi SE bersama Amsakar,  Kasi Intel Korem 033, Ketua DORD Batam, Nuryanto SH, Kodim Karimun serta tamu undangan lainnya. 

Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun langsung oleh Danrem 033 Wira Pratama, Kolonel Gabriel Lema. Kue pertama diberikan kepada empat prajurit yang mengukir prestasi dibidang olahraga Tinju, Karate, Lari marathon dan renang. Selanjutnya kue diberikan kepada Kasi Intel  Danrem dan  para prajurit lainnya.

Untuk memotivasi kerja para prajuritnya agar bekerja memberi pelayanan yang Aman dan Nyaman pada masyarakat Kepri secara khusus Kota Batam, Danrem berjanji memberikan dana Rp100 juta dari kantong pribadinya.  

"Saya akan memberikan dana 100 juta, untuk membenahi fisik dilingkungan Yonif Raider Khusus 136/TS Kota Batam.  Dan dana ini paling lama awal Januari sudah saya keluar,"kata Kolonel Infantri Gabriel Lema.

Sementara, Danyonif Raider 136/TS Kota Batam, Letkol.Inf Santoso menerangkan  kegiatan ini merupakan rangkain yang sudah kami lakukan dua minggu sebelum acara puncak. HUT Ke- 13 ini juga sebagai sinergitas kami untuk meraih kepercayaan, baik itu dari masyarakat maupun satuan atau instansi lainya. Ujarnya

Kemudian dalam sambutannya Walikota Batam, Rudi SE berjanji akan membantu Yonif Raider Khusus 136/TS Batam, untuk keperluan satuan. Menurutnya, karena dirinya adalah bagian dari TNI dan  sebaliknya .

"Mari sama sama bekerjasama untuk kemajuan kota Batam. Dan kami siap membantu Yonif Raider Khusus 136/TS sebisa kami bantu," tegas Rudi SE.

Acara HUT Yonif Raider Khusus 136/ TS ini, dihibur oleh tiga artis dangdut Ibukota Jakarta. Dengan lantunan dan goyanganya, seluruh prajurit ikut berjoget ria sehingga suasana semakin semarak.(nikson)



Share on Social Media