Batam

Pesta Honda Promo DP Rp. 0, Cukup Bayar Angsuran Pertama

Juliadi | Rabu 26 Dec 2018 10:59 WIB | 1630



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Batam - Di penghujung tahun 2018 ini, Honda Kepri menggelar program yang bertajuk PESTA HONDA (Paket Spesial Akhir Tahun). Dalam program ini, konsumen bisa mendapatkan promo spesial untuk pembelian sepeda motor All Varian Honda.

Untuk di segmen matik 110 cc, Honda menawarkan hanya dengan membayar angsuran pertama, konsumen bisa membawa pulang Honda BeAT. Promo ini berlaku untuk konsumen yang berprofesi PNS dan berpenghasilan tetap.

Nah, untuk matik Honda terbaik di kelas 125 cc saat ini ada All New Vario 125 yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar irit (51,7 Km/Liter). Memiliki desain futuristik dengan Dual Keen Eyes LED Highlightyang memberikan pencahayaan lebih terang. Kapasitas tangki yang besar 5,5 Liter. All New Vario 125 memiliki fitur CBS (Combi Brake System) yaitu sistem pengeraman yang menggabungkan antara rem depan dan rem belakang, hanya dengan menekan tuas rem sebelah kiri maka rem depan dan rem belakang berfungsi secara bersamaan, dan juga ada tipe CBS + ISS (Idling Stop System) sama dengan tipe yang sebelumnya hanya ditambah fitur ISS yaitu sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat tuas gas tidak ditarik selama 3 detik, ini berfungsi untuk mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar yang tidak perlu dan menurunkan emisi gas buang. Motor ini juga memiliki bagasi serbaguna yang bisa menampung barang bawaan sebesar 18 liter yang muat untuk 1 helm full-face. Honda menawarkan promo hanya membayar uang muka 1,3 juta saja sudah dapat membawa pulang motor keren ini plus mendapatkan hadiah langsung berupa jaket keren.

Sedangkan All New Vario 150 yang tampil dengan desain cover stang yang lebih ramping plus panel berkarakter sport dengan Wingker belakang terpisah dari lampu belakang. Untuk menambah kesan sporti, motor ini juga sudah dilengkapi lampu All LED di semua sistem pencahayaan, serta disematkannya fitur baru Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System (ABS) dan Anti Theft Alarm. “Kami memberikan penawaran menarik yaitu hanya membayar uang muka 1,6 juta , motor sudah bisa dibawa pulang dan konsumen juga akan mendapatkan jaket keren.” kata Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

Dan Honda menawarkan Motor Premium matik saat ini New PCX 150 dengan tampilan baru pada lampu depan dan belakang yang membuat tampilan menjadi semakin mewah. New PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Memiliki fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di jalanan. Juga dilengkapi dengan Seat Stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Dengan harga yang semakin terjangkau, Honda PCX 150 ditawarkan dengan uang muka hanya 2 juta saja, dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket eksklusif.

Beralih ke segmen sport Honda, Honda New CB150R & New CBR150R ditawarkan promo menarik berupa program diskon RO-TI (Repeat Order - Trade In) dimana konsumen cukup menunjukkan STNK motor lama untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 1 juta dengan uang muka mulai dari 1,9 juta. “Untuk New CBR150R hadir dengan mesin terbaru, serta desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis yang tajam membuat pengendara merasakan pengalaman layaknya pebalap sejati.” tutur Syaiful.

Tak lupa di segmen sport premium Honda, All New CBR250RR juga ditawarkan program diskon RO-TI senilai 5 juta. All New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom yang secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang memodifikasi motor sesuai dengan karakter pengendaranya, dan Bravery Mat Redyang tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Untuk segmen Cub Honda, Revo, Blade, & Supra X 125 ditawarkan dengan promo yang bertajuk “Sensasi Bebek Sensasi Diskon” dengan voucher diskon mulai dari 300 – 500 ribu. Tak ketinggalan Honda Supra GTR150 yang mendapatkan penyegaran dengan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan Sporty Gun Black dengan desain striping baru juga mendapatkan potongan harga mulai dari 500 ribu dengan uang muka mulai dari 1,7 juta. “Penyegaran warna baru pada Honda Supra GTR150 menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga mampu memberikan kebanggaan pada pengendaranya.” Tutup Syaiful. (**/Adi) 



Share on Social Media