International

Cara gampang liat raport di Gojek

| Rabu 02 Jan 2019 12:02 WIB | 8259




Matakepri.com -Jakarta: Setiap akhir tahun, biasanya beberapa aplikasi memberikan laporan mengenai riwayat penggunaan. Go-Jek juga tidak ketinggalan menghadirkan fitur semacam ini.

Di dalam aplikasinya, Go-Jek menghadirkan opsi menu untuk pengguna melihat isi isi "buku rapor" Anda selama 2018 dalam menggunakan berbagai layanan dari Go-Jek. Berikut ini Medcom.id membagikan cara untuk mengetahui nilai rapor Go-Jek Anda selama 2018.


Saat Anda masuk ke dalam aplikasi Go-Jek, geser halaman menu ke bawah hingga Anda menemukan sebuah menu yang menampilkan foto dengan deskripsi "Laporan KEJOG 2018 Sekolah Anak Bangsa".


Kemudian pilih opsi menu tersebut untuk melihat riwayat penggunaan aplikasi Go-Jek Anda sepanjang 2018 yang terdiri dari beberapa halaman penilaian dari Go-Jek dalam penilaian huruf dengan nilai E sebagai paling rendah dan nilai A sebagai nilai terbaik.

Pada bagian bawah setiap halaman akan berisi deskripsi nilai yang sebetulnya berupa guyonan dari Go-Jek sehingga terkesan seperti pesan yang ditinggalkan oleh guru sebagai catatan rapor.

Pada halaman pertama berisi penilaian kategori "Mobilitas", yakni seberapa sering Anda menggunakan layanan transportasi dari Go-Jek maupun Go-Car, serta jarak yang sudah ditempuh dalam satu tahun.

Halaman kedua merupakan penilaian "Nafsu Makan" yang berisi informasi riwayat Anda menggunakan layanan Go-Food serta jenis makanan yang paling sering dipesan.


Di halaman ketiga berisi penilaian "Kedermawanan" yang mewakili riwayat pengguna aplikasi Go-Jek dalam memberikan uang tip kepada mitra driver Go-Jek selama 2018.

Kemudian di halaman keempat berisi penilaian "Akhlak", terkait seberapa banyak pengguna aplikasi Go-Jek melakukan pembatalan order, semakin jarang maka semakin bagus nilai yang diberikan.

Halaman terakhir berisi penilaian keseluruhan. Anda akan menerima informasi peringkat Anda sebagai pengguna aplikasi Go-Jek selama 2018 berdasarkan lokasi kecamatan dan provinsi


(Sumber  Antara)



Share on Social Media