Batam

KNPI Kepri Gelar Musda Ke - X, Pilih Ketua Baru

Juliadi | Sabtu 16 Mar 2019 15:27 WIB | 2706




MATAKEPRI.COM, Batam - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepri melaksanakan pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke X yang di gelar di Ballroom Pusat Informasi Haji (PIH), Sabtu (16/3/2019). 

Ketua Panitia Abdullah Yusuf, mengatakan, bahwa Musda kali ini banyak dinamika banyak rintangan, akan tetapi terwujudnya dan ia berharap Musda kali  menghasilkan seorang ketua yang dapat bekerjasama dengan pemerintah kota Batam, agar kelangsungan pembangunan di Kota Batam ini bisa terwujud dan diraih bersama - sama. 

"pembangunan kota Batam dalam hal ini tanpa didukung oleh pemuda Kota Batam maka itu tidak ada gunanya. Untuk itu saya berharap Ketua yang terpilih nantinya bersama pemerintah Kota Batam terus ditingkatkan, "ujar Yusuf. 

Baca juga :Empat Orang Spesialis Curanmor Dan Satu Penadah Dibekuk Polsek Sagulung

Menurut Yusuf, pemuda adalah sebuah tonggak generasi untuk memimpin masa depan, bukan hari ini di Batam saja tetapi secara nasional dan memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap bangsa dan negara ini. 


"mungkin saudara - saudara dapat saksikan bapak - bapak di senayan sana, hari ini politik kita terus berkembang semua itu adalah kader - kader KNPI, "kata Yusuf. 


Yusuf, menambahkan di Batam sendiri sudah di buktikan bahwa pemerintah tertinggi di bawah Walikota, juga ada kader - kader KNPI. (Adi)

[15:15, 3/16/2019] Adi: Ketua KNPI Kota Batam Terpilih Diharapkan Dapat Bekerjasama Dengan Pemerintah kota Batam 

MATAKEPRI.COM, Batam - Musyawarah Daerah (MUSDA) ke X, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam yang di gelar di Ballroom Pusat Informasi Haji (PIH) Batam, untuk memilih ketua baru, Sabtu (16/3/2019). 

Ketua DPD KNPI Kepri, Banjar Ahmad, menyampaikan bahwa terpilih Ketua KNPI Kota Batam baru, semoga dapat dapat bekerjasama dengan pemerintah kota Batam yang dapat menjalankan instruksi - instruksi dari pemerintah Kota Batam. 

Baca juga :

"kita harapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah kota Batam, agar program yang selama ini dapat berjalan dengan baik, "ujar Banjar. 

Lanjut Banjar, agar Walikota Batam dapat membuka Musda ini dan dapat berjalan dengan baik, dapat berjalan dengan lancar dan dapat bekerjasama dengan pemerintah ketua DPD. (Adi)



Share on Social Media