Kuliner, Batam, Ekonomi

Aston Batam Hotel Dan Residence Sediakan 125 Menu Buka Puasa Dengan Harga Terjangkau Dan Umroh Grat

Juliadi | Senin 22 Apr 2019 20:57 WIB | 4726




MATAKEPRI.COM, Batam – Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi akan tiba, Bulan Ramadhan pastinya ditunggu – tunggu umat muslim di dunia karena Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah.

Bulan Ramadhan juga merukan momen ajang berkumpulnya keluarga, teman maupun rekan kerja, maka dari itu Aston Batam Hotel dan Residence, dalam menyambut  Bulan Ramadhan membuka buka puasa bersama dengan paket prasmanan dengan harga terjangkau serta terdapat 125 item.

“Bulan Ramadhan tahun ini harga paketnya kita masih sama dengan tahun yang lalu, “ujar Yanuwar Dedy, Selaku General Manager, Senin (22/4/2019).

Dedy, juga menjelaskan perbedaan pada tahun lalu yakni, pada tahun lalu hanya menyediakan 99 menu akan tetapi pada tahun ini Aston Batam Hotel dan Residence  menyediakan 125 menu.

“Pada tahun ini kita berikan kesempatan kepada tamu yang berbuka puasa ditempat ,kita berikan undian 1 paket Umroh dan 1 Sepeda Motor, yang akan diundi pada tanggal 1 Juni 2019, “jelas Dedy.

Menurut Dedy, pada tahun lalu Aston Batam Hotel dan Residence  hanya menargetkan 6.000 pax, akan tetapi yang datang sekitar 8.000 pax.

Selain menghidangkan menu luar negeri, Aston juga menghidangkan menu dari khas Indonesia.

Tambah Dedy Aston Batam Hotel dan Residence  juga di lantai 1 menyediakan tempat sholat tarawih untuk yang ingin menunaikan sholat tarawih dan habis sholat tarawih bagi para tamu yang ingin melanjutkan hidangan di persilahkan.

Sebelum buka puasa dimulai sekitar pukul 17.00 Wib, Aston Batam Hotel dan Residence  juga menghadirkan hiburan.

Untuk para tamu yang ingin melakukan reservasi buka puasa, dikatakan Dedy, dapat menghubungi. 08117755610 (Gravity Ten) atau 08117772496 (Basil Restaurant). (Adi)



Share on Social Media