Nasional , News, Hukum & Kriminal

Warga Samarinda Digegerkan Mayat Balita Tanpa Kepala

Juliadi | Minggu 08 Dec 2019 13:58 WIB | 329

Pembunuhan
Tewas


Ilustrasi


MATAKEPI.COM, SAMARINDA - Mayat balita tanpa kepada bikin geger Warga Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Polisi mengaku sepekan sebelum penemuan dapat laporan bayi hilang dari penitipan anak di lokasi sekitar TKP penemuan mayat bayi.



"Kita lidik dulu apakah ini benar korban yang hilang beberapa waktu lalu atau korban lain lagi," ujar Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu, Iptu M Ridwan, Minggu (8/12/2019).


RIdwan belum bisa memastikan apakah laporan bayi/balita yang hilang itu berkaitan dengan penemuan jasad balita tanpa kepala ini. Ridwan mengatakan, pihaknya fokus melakukan identifikasi jasad bali tersebut.


Untuk mempermudah dan menambah akurasi identifikasi, polisi masih melakukan pencarian organ tubuh jasad balita tanpa kepala tersebut.


"Saat ini kami sedang lakukan olah TKP di sungai itu untuk mencari organ tubuh yang lain," tuturnya.


Mayat bali tanpa kepala tersebut ditemukan di sebuah parit, Jl Antasari, Kecamatan Samarinda Ulu, Minggu (8/12) sekitar pukul 05.30 Wita.


Balita yang diduga berusia 3-4 tahun ini ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak utuh. Warga yang menemukan mayat balita itu langsung melaporkan ke Polsekta Samarinda Ulu. (***/detik.com)