Otomotif, Batam, News

Kejutan Festival Honda 2019, Mariah Dan Banyak Promo

Juliadi | Selasa 10 Dec 2019 20:21 WIB | 3512



Pameran Motor Honda


MATAKEPRI.COM, BATAM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Kepri, sukses menggelar acara Kejutan Festival Honda 2019 pertama di penghujung tahun 2019 di Lapangan parkir Panbil Mall, Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam,  Minggu (8/12/2019) kemarin. 


Sales Manager Honda Kepri Syaiful mengatakan dalam acara ini pihaknya menghadirkan berbagai hiburan seperti penampilan dari artist band lokal, Lomba Photo Selfie, lomba Modern Dance, Lomba Fashion Show, riding test berhadiah, Free Cat Helm, community gathering, serta ada juga Kids Zone, Food Bazar, pameran Mini Reptil Zoo, serta ada juga service gratis motor Honda + Free Oli .


“Antusias pengunjung selama acara ini sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang ingin mengetahui teknologi dan fitur baru dari Unit yang kita pamerkan,” ujar Syaiful. 


Menurut Syaiful, Honda Supra GTR150 turut di pamerkan di acara kemarin, dengan dua penyegaran warna baru yaitu, Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive. New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda, dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. 


Lanjut Syaiful, tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporty dan karakter balap yang agresif bagi pengendara. Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.


Dikatakan Syaiful, Honda Genio skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.


“Dari segi produk, Honda Genio di lengkapi dengan beberapa fitur eksis dan keren,yakni Digital Panel meter dengan Eco Indicator,Secure Key dengan Pembuka seat/jok,Bagasi Depan serbaguna,LED Headlight dan Power Charger di bagasi yang berukuran 14 Liter,yang akan membantu cas hp kamu pada saat lowbat dijalan, "ujar Syaiful. 


Syaiful, menambahkan Honda ADV 150 ,skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.


“Sedangkan dari segi Produk, Honda ADV 150  memiliki fitur Honda Smart Key System,LED Headligh twith DRL,LED tailight with ESS(Emergency Stop Signal),Twin subtank Rear Suspension, "tutup Syaiful. 


Share on Social Media