International, Olahraga

Tungku Panglima Johor Challenge Trophy 2023 Diikuti 132 Pegolf

Juliadi | Rabu 29 Nov 2023 11:58 WIB | 4208

Pariwisata


Para pegolf lokal dan internasional


MATAKEPRI.COM, JOHOR BAHRU -- Asosiasi Pariwisata Golf Johor (JGTA) kembali menyelenggarakan Turnamen Golf Pariwisata Johor yang akan memperebutkan piala Tunku Panglima Johor Challenge Trophy 2023  yang dilaksanakan di The Els Club Desaru Coast – Ocean,  pada tanggal 18 November 2023. 


Turnamen ini diikuti 132 pegolf lokal maupun internasional. 


Dalam rilis yang diterima MataKepri.com, Rabu (29/11/2023), Presiden JGTA, Kolonel Mohd Jamal Salleh menyampaikan, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka Tunku Panglima Johor Challenge Cup.


"Diajang tahun ini menjadi sebuah berkah yang tak ternilai, menambah sentuhan.


“Dukungan terus menerus dari Yang Mulia Tunku Panglima Johor telah diterima untuk mengangkat turnamen kami ke puncak prestise, memperkuat statusnya sebagai salah satu event golf yang paling dicari di Johor, mengumpulkan pengikut setia setiap tahun," tambah Kolonel JJamal. 


Kolonel Jamal juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yang Mulia Tunku Abu Bakar Al-Haj ibni Sultan Ibrahim, Tunku Putera Johor atas kehadirannya yang baik, meningkatkan pamor turnamen, serta hadiah dari Kerajaan.


"ini menandai pengalaman nyata yang berbeda, dengan Yang Mulia Tunku Panglima Johor dan Yang Mulia Tunku Putera Johor memeriahkan acara tersebut dan menambahkan lapisan pesona ekstra pada perayaan hari tersebut. Dengan izin dari raja pelindung kami yang terhormat, Yang Mulia Tunku Abdul Rahman ibni Sultan Ibrahim, JGTA bekerja sama dengan Tourism Malaysia, Dewan Olahraga Negara Johor, dan Pariwisata Johor, menyelenggarakan edisi keenam yang menarik Johor Tourism Golf Tournament 2023 untuk ajang bergengsi Tunku Panglima Johor Challenge Cup," ungkap Kolonel Jamal.