Batam, Hiburan

Anak dari Artis Ayu Azhari Positif Narkoba Saat Digerebek BNN di Tempat Hiburan

| Kamis 11 May 2017 19:36 WIB | 2683



Sean Azad Azhari anak Ayu Azhari yang terjaring razia narkoba. Dok pribadi


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menggelar razia di tempat hiburan malam Illigals, Jakarta Barat pada Kamis (11/5/2017) dini hari. Dari razia tersebut didapati ribuan ekstasi dan ratusan paket sabu siap edar.

Kepala BNNP DKI Brigjen Johny Latupeirisa mengatakan, narkoba tersebut didapati dari dua orang bandar yang terjaring razia. Kedua bandar tersebut berinisial DI dan NR.

"Dua pengedar ini sudah kami incar. Keduanya TO (target operasi) kami," ujar Jhony saat dikonfirmasi kompas.com, Kamis.

Selain meringkus bandar tersebut, Johny menambahkan pihaknya juga mengamankan 76 orang yang positif narkoba. 

Sebanyak 76 orang tersebut terdiri dari 56 pria dan 16 wanita. Salah satu dari 76 orang tersebut adalah anak dari artis Ayu Azhari, Sean Azad Azhari.

"Ada anaknya artis Ayu Azhari," ucap dia.

Johny menungkapkan, saat ini mereka yang diamankan masih menjalani pemeriksaan di kantor BNNP DKI. Mereka masih menjalankan proses assesment.

"Kalau mereka masih coba-coba mereka kita kenakan wajib lapor. Kalau pecandu kita lakukan rehabilitasi. Bisa rawat jalan dan rawat inap tergantung asessment-nya," kata Johny.

Adapun barang bukti dari razia ini adalah, ekstasi logo kembang sebanyak 500 butir, ekstasi warna ungu tanpa logo sebanyak 340 butir, dan ekstasi logo A warna hijau sebanyak 160 butir.

Selain itu, juga disita Happy Five (H5) sebanyak 470 butir, sabu paketan 0,6 gram sebanyak 372 buah, sabu paketan 0,5 gram sebanyak 139 buah, sedotan untuk bong sebanyak 16 buah, bong (alat hisap) kaca sebanyak 2 buah, dan timbangan digital sebanyak 3 unit.(*)




Share on Social Media